Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Seriuskah Yamaha menggelontorkan Moge-Mogenya?

Sudah lama sebenarnya TPT ini nangkring di berkas permohonan, terhitung sudah sejak per tgl.12-06-2013. Namun PB belum tahu pasti, apa produk ini sebenarnya ya? YIMM telah mengajukan berkas 2 sekaligus sebagai berikut:

Itu TPTnya, sudah lama nangkring berstatus proses(kuning) πŸ˜€

Kalau di Cari di google, kode SJ091 & SJ092 ini adalah skutik gambot milik Yamaha. Coba ini hasil googling PB dengan mengetikan kode TPT diatas tersebut tadi:

Yamaha T-Max

Hasil Googling PB pun diperkuat oleh artikel wak haji si juragan TPT disini. Kalau memang benar adanya ini adalah TPT Yamaha T-Max, yang PB herankan banyak amat ya kubikasi gambot Yamaha yang di masukan?

Yang jadi pertanyaan PB jauh didalam lubuk hati yang paling dalam sana, mungkinkah Yamaha menelorkan Moge-Mogenya ke Tanah air Indonesia tercinta ini dalam waktu dekat? Atau hanya saja lagi-lagi untuk display di beberapa main dealernya saja? PB juga pernah menulis TPT moge Yamaha yang juga bahkan sudah berstatus hijau ” selesai ” diartikel sini dan sini. Ya walau pada aslinya Moge-Moge ini sudah bukan barang baru lagi, istilahnya nggak pakai riset sudah tinggal masukin aja ke Indonesia. Namun apa iya, seserius ini Yamaha menggelontorkan Mogenya dalam waktu dekat? Ada kawan-kawan yang pada ngerti? Monggo dikoment ya… heheh πŸ˜€

12 Comments

Add a Comment
  1. moge-moge aja serius,..tp ttp gak beli ane :mrgreen:

    1. Hahaha, sama kang…cuma berharap bisa test ride saja, ahihihiiiii πŸ˜†

  2. Woo…test ride jare….meluuuu πŸ˜€

    1. Hahahah, hijrah keSBY kang….xixixiixixi πŸ˜†

      1. hadeeeuuhh…berat nek iku syarat e, ngenteni ning stbd saja dah

        1. Hahahha, lak MOGE ra bakal oleh digowo muleh,kang…kelas bebek aja yg boleh dibawa pulang πŸ˜€ xixixixixxi

          1. motorku yo moge, mini moge tepatnya hahahaha

            1. Ahahahah, siep kang…. πŸ˜€

              1. cuman, lagi bermasalah ki kang…. abis parkir rodo sui, pas dihidupkan sering mati dewe, dipake jalan pas nurunin gas lalu mau nge-gas kayak mau mati…jd kudu nge-gas kenceng terus, knp ya?

              2. Kalau seperti itu, cuma soal setelah Karbu aja kang#menurut Opini pribadi loch….

                “Sepertinya pasokan antara BBM sama udara gak seimbang, ntah yang telat apanya. Bisa BBMnya yang terlalu miskin, bisa juga setelah udaranya yang terlalu miskin” coba stel ulang saja,kang Karbunya..

              3. kalau saya malah mikirnya itu ada yg bocor, entah apanya di dalem. kalau memang setelan karbu sih semoga saja memang begitu lagi #kere soale buat ganti2 hahahahah

              4. Hahaha, coba dichek’in saja ke BERES?bengkel kepercaya’an pribadi…hehehe πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: