Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Tempat Nongkrong asyik dan murmer

PB bingung mau kemana, malam minggu kok cuma diem di kamar kost saja kan gak asyik. Akhirnya buka BB yang bukan barang bukti, lihat group sana-sini. Kok pada sepi ya, akhirnya coba sentil group whatsapp Bikers, ternyata ada yang merespon. Alhasil terjadi sedikit transaksi deh, untuk nongkrong malam ini kemana enaknya.

Setelah sepakat, lalu kopdar di tikum(titik kumpul) sebentar,Β Β±15menit. Lalu meluncurlah ke pinggiran kota Surabaya, dimana lebih tepatnya di daerah Lontar(biasa orang menyebut, Surabaya Coret). Jurusan mengarah ke kota tetangga, yaitu dekat dengan kota Gresik. Ternyata disono ada warkop (waroeng Kopi) yang biasa orang Surabaya menyebutnya GIRAS.

Menunya memang sederhana, namanya juga WarKop… πŸ˜€

Nama warkopnya adalah “Telong Ceret” yang artinya, tiga ceret/teko yang terbuat dari besi. Yang bikin asyik itu, warung ini pertama luas parkirnya dan bebas biaya parkir. Serta yang paling asyik, ada fasilitas Wi-Finya. Tentunya sangat asyik untuk nongkrong, apalagi di dukung dengan banyaknya colok’an listrik untuk mengisi daya. Jadi tak perlu bingung, ketika asyik berselancar tiba-tiba kehabisan daya batrei gadged.

Tuh, BBMan asyik dg Wi-Fi sampai melongooooo’ :mrgreen:

Walau ber-WiFi macam resto kelas mahal, namun menunya yang dijual berharga sangat cocok dengan kantong anak kost macam PB. Dengan menu Kopi, Teh hangat, dsb. berkisaran antara Rp 3.000,-an saja. Jadi sangat cocok banget nih, buat nongkrong macam kawan-kawan Blogger yang doyan OnLine. Silahkan merapat kesana, posisi ada di Jl. Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya (sebelah baratnya dikit SMA Negeri 13 Surabaya) berada disebelah selatan jalan. Gampang kok, mencarinya karena berada di samping jalur utama Surabaya-Gresik via Jl.Wiyung-SBY(jalur selatan).

8 Comments

Add a Comment
  1. Ohh daerah lidah toh..boleh jg tuh

    1. Boleh bangetsss, mas bro….cucok untuk nongkrong :mrgreen:

  2. Lidah?
    Lidah Wetan?
    Lidah Kulon?
    Lidah Berbisa?

    :mrgreen:

    1. Jiaaaach, lidah berbisa iki “Lidah’e Ular Cobra” heheh :mrgreen:

      1. Hohoho…
        Perlu kapan2 nawak2 diajak mrono πŸ™‚

        1. sayange rodo adoh dari pusat kota,om….xixixixi πŸ˜†

  3. wohh.. kok nongkrong ambek lanangan??

    1. Hahahha, maklum sudah berhenti Nakal,kang…xixixxiix πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme