KAWASAKI BJ250L, motor Retro KMI

KMI memang WOW soal motor sportnya, dia benar-benar percaya diri dengan kemampuannya yang ada. Sudah sejak lama, bahwasannya KMI lemah di urusan matic dan bebeknya. Bisa dibilang begitu, untuk kancah pangsa pasar Indonesia. KMI kalah dengan para kompetitor Duo Raksasa.

Sesuai dengan TPT yang terbaca sejak tgl.18-07-2013, KMI telah uji type dengan kode “KAWASAKI BJ250L”. Seperti terlihat dibawah ini, sebagai berikut:

Kode TPT KMI terbaru πŸ˜€

Seperti yang sudah dibahas oleh blogger-blogger besar, TMC & Pertamax7. KMI benar-benar mampu menyiasati celah pasar Indonesia, khususnya di Sport. Ketika Duo Raksasa gencar dengan Matic Retronya, dan di ikuti oleh pabrik “S”. Rupanya KMI tidak mau kalah dalam mewarnai varian retronya, namun di posisi Sport (Sesuai dengan keistimewaannya).

Itu hasilnya mbah Google :mrgreen:

Ini tentunya kabar segar buat para pecinta motor sport classic, apalagi yang sampai sekarang masih demen mainan sama Kawasaki Binter series. Tentunya ada penggemar sendiri, untuk calon motor KMI yang notabene retro sport / sport classic ini.

Hemsss….Unik ya, kalau ini beneran hadir mewarnai pasar R2 Indonesia. Seperti ibarat dikata, Binter is BackΒ !! Kaya judul-judul film aja. Yuks kita tunggu saja, gimana kelanjutan dari KMI tentang kodep TPT ini. πŸ˜€

19 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!