Alhamdulillah, selamat dari Maut!!

Iya sesuai judul, Alhamdulillah beryukur kepada Allah atas keselamatan yang telah dilimpahkan kepada PB. Tepat tgl.21-07-2013 Dini hari tadi, sewaktu PB pulang Kopdar bersama kawan-kawan motor (Bikers). Tepat melintas diJalan Pang. Sudirman-Surabaya, lebih tepatnya di depan Hotel City Hub.

Kebetulan jalan itu memang searah, dan ada pembatasnya. PB meluncur dari arah utara dengan kecepatan ±100km/jam, begitu melewati pembatas dan pasang lighting mau belok kekanan. Tiba-tiba ada alayers berboncengan dari arah yang sama, motong jalur PB tanpa ngasih sein+ndak pakai helm semua -:evil: . Seketika itu juga PB injak rem belakang(sampai ngunci+nyeret) tentunya dibarengi rem depan, namun gara-gara si Alayer ini jaraknya deket sekali sehingga motor PB juga nampol di bagian belakang motor si Alayers ini.

Hanya ilustrasi dari mbah google 😀

Alhamdulillah, atas limpah keselamatan dari Allah. Sehingga motor PB tidak sampai jatuh, hanya plat nomor depan bengkong. Gara-gara efek crash sama motor lawan tadi, mungkin kena handle belakang body motor si Alay tadi. Sekali lagi sangat bersyukur PB bisa selamat dari maut ini. Semoga Allah SWT selalu memberi perlindungan kepada PB, Amin 😀

Sekedar tips saja, buat  semua kawan. Kalau mau belok jangan sekali-kali lupa tenggok spion / menoleh kebelakang jika memungkinkan, dan tentunya jangan lupa pasang sein jauh sebelum belokan(jangan mendadak). Jadi pengedara lain bisa jaga jarak, atau menyiapkan remnya untuk mengurangi kecepatan.

10 Komentar

  1. alhamdulillah selamat. tapi kok ada yg bilang sukurlah. mungkin maksudnya sukurlah selamat ya. emang mesti lihat spion.. kalo gak ada spion motor da bensin, biasa sy gak pake tuh motor di rumah, mas. ber-ba-ha-ya, kata bang haji rhoma.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!