Aku yo pengen duwe dewe, rek!!!

Aku juga ingin punya sediri,kawan!!!(.red), iya itulah ungkapan Hati selama perjalanan dari Surabaya-Blitar tgl.19-07-2013 kemarin. BTW punya apa itu, kok sampai segitunya sepanjang perjalanan ±180km tetap bergumam. Inilah yang bikin kesengsem PB selama perjalanan, silahkan disimak (biarlah photo yang berbicara) :

Kelihatan kalau motor mahal, cara nganternya bijian (gak ditumpuk-tumpuk kaya motor kelas bebek,matic,dsb) 

Gimana gak kesengsem, itu adalah salah satu motor impian PB yang menjadi daftar impian terbesarnya selama ini. Yaachh, motor dengan kubikasi besar atau biasa di sebut MOGE. Adalah salah satu daftar impian, dimana PB ingin sekali memiliki jenis motor itu suatu saat nanti (sebenere nggak pakai nanti, pengennya ya saat ini juga 😀 ).

Konon katanya orang bijak, semua berawal dari impian. Makanya PB juga punya impian-impian sendiri, yang mungkin tak sama dengan kawan lainya. Ya sudah, selama ini masih diberi kesempatan hanya menaiki namun belum bisa beli sendiri dan memiliki sendiri. Ya syukur Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk sekedar naik (Tohh, semua juga hanya titipan dari Allah SWT) 😀 , hehehe…menghibur diri, kawan… -:oops:

Gagah tenan,rek!!! 

Hemsss, bener-bener menggoda sekali. Daripada cewek, kalau menurut PB pribadi lebih menggoda Motor-motor kelas premium macam begituan. Hehehe….(dibilang gak normal ya biarin, xixiixixi) ada pepatah kawan “Dengan moge seperti itu, bisa ngedapetin cewek Cantik. Namun kalau cewek cantik, bisa menghabiskan motor kelas itu) Loch…??? hehehehe :mrgreen:

42 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!