Bukber dengan MPM dan Santunan Anak Yatim

Theme acara Bukber ini πŸ˜€

MPM adalah salah satu distributor motor merk Honda terbesar di Jatim, dengan datangnya moment Bulan Suci Ramadhan 1434H ini juga tak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan. Tepatnya tgl.28-07-2013 kemarin, PB beserta kawan-kawan Blogger JatimOtoBlog, telah menerima undangan untuk datang di acara ini. Acara ini mengangkat tema “BUKA BERSAMA MPM & BLOGGER JATIM”.

Mengambil tempat di Hotel baru Surabaya, yaitu “Grand Darmo Suite”. Sekitar 20 kawan Blogger telah kumpul di acara ini, dan tentunya juga dari beberapa perwakilan Panti Asuhan. Acara dimulaiΒ Β±pk.16.30wib, dengan di awali sambuatan prakata dari Bpk. Bondan (GM Marketing MPM).

Mbak Risma jadi MC 😯

Ditengah acara ini, MPM telah menerangkan atau mempresentasikan programnya tentang Mudik Bareng Honda. Dimana untuk tahun 2013 ini, ada beberapa program yang terbilang unik dan fresh. Diantaranya Bale Santai HondaΒ yaitu, Honda memberikan suatu tempat atau biasa disebut Posko. Yang mana didalamnya ada beberapa ruang santai, tempat cek motor, P3K, Penggantian suku cadang berdiscount sampai 15%, ruang pijat elektrik, ruang sholat dan takjil gratis.

Presentasi mudik, oleh perwakilan MPM

Tentunya masih dengan suasana Ramdhan, maka di tengah-tengah acara ini juga ada Tausiah oleh Bpk. Ustad, yang mengambil theme Pentingnya Bersedakah dan Mensyukuri atas Nikmat Allah SWT , Lalu diakhiri dengan DOA.

Tausiah oleh Pak Ustad πŸ˜€

Setelah penutupan acara, maka ada penyerahan bantuan secara simbolis oleh perwakilan MPM kepada Panti Asuhan. Serta di ikuti oleh beberapa perwakilan kawan Blogger, untuk mendampinginya. Juga tidak ketinggalan, acara photo bersama dengan kawan blogger beserta seluruh para undangan dan wakil dari MPM.

Pak Ndas JatimOtoBlog, pakai baju Orange…. πŸ˜€

16 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!