Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Akhirnya si Biru terpinang sudah!!

Kemarin malam, tepatnya. PB dimintai tolong sama temen lagi, untuk meminang Satria FU. Dengan Bismillah, Satria FU terpinang dengan tebusan Rp.20.200.000,- (harga OTR Sidoarjo)Β dibayar cash. Dealer yang dipilih adalah Dealer Suzuki yang berapada di Jl. Tropodo-Sidoarjo. Karena masih dalam suasana puasa, akhirnya bagian pengiriman sanggup mengantarkan si Biru setelah jam berbuka puasa.

Si Biru lagi nangkring di Atas Pick-Up πŸ˜€

Karena memang mengantar si Biru ini ke kota Blitar sana, lebih tepatnya di pesisir selatan pulau Jawa bagian timur. Start dari Dealer pk.19.45wib dan sampai dengan selamat di pesisir selatan pk.23.15wib. Perjalanan cukup lancar dan tidak terlalu macet, walau sebenarnya sudah mulai beberapa kelihatan mobil-mobil mudik(terlihat dari bawa’annya).

Loch, kok jauh amat belinya pakai diSidoarjo?? Apa di Blitar kagak ada?? Ada kok, PB pernah mengulas di sini. Namun karena si pemiliknya lebih suka dengan plat nopol W, Β jadi ya di bela-belain beli keSidoarjo. Padahal ongkir (Ongkos angkutnya Rp.750.000,-), namun namanya kalau punya uang banyak. Ya suka-suka si pemilik uang, hehehee….. Kapan ya, PB bisa melakukan suka-suka gue gitu?? #Curcol… πŸ˜₯ πŸ˜₯

41 Comments

Add a Comment
  1. horeeeeeeeeeeeeeeeeeee, aku kapan ya

    1. Aku saja belum,kang…heheheh πŸ˜†

  2. THR = motor baru weh jossshhhhh

    1. Jiakakak, punya’e temen mas…. πŸ˜€

  3. ongkos kirim dipek dewe kuwi…ndak ada istilah ongkos angkut di semua dealer suzuki karena sudah termasuk di dalam bentuk pelayanan terhadap konsumen dimanapun berada… #catet

    wow… harganya pun tanpa diskon, brokernya oleh uakeh kuwi… #eh

    1. hahahaha….. konangan ro cah nglegok …..

    2. Hahaha,gpp kang…seng penting cepet(begitu bahasanya si Pembeli) πŸ˜€ #maklum orang banyak duet, hehheheeh πŸ˜†

  4. Coba titip aku, dapat plat F deh

    1. Heheheh, ngirimnya tambah muahal dech…. πŸ˜€

  5. wahhhh motor baruuuuuuuuuuuu
    bancaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn πŸ˜€

    1. Hahahah, si Pemiliknya sudah pasti bancak’an,om…hahahaah#sayange mung dititipi…. πŸ˜€

  6. wohh.. bisnis expedisi ya??

    1. Apa saj,kang…yang penting menghasilkan, heheheh πŸ˜€

  7. Biru satrianya biru pickupnya πŸ™‚

    1. Hahahha, Dunia ini memang sempit ya…..pas pacaran kepergok juga, xixixixixi

      1. Haissst….
        Itu kmarin kan emang sengaja pamer….
        #upsss

        1. WOW, pamer kalau siVAISS sudah laku begitu???

    1. Iya,om….udah hampir mendekat… heheheh

      1. lebaran pake motor baru.. wuihh

    1. Belum ada plat nopol,mas bro….nggak bisa dipakai mudik, heheheh πŸ˜€

  8. wuihhh… motornya, sob. bikin pengen. tapi kalo sy tetep milih motor gede ketimbang bebek. tiap orang punya kesukaannya masing2 ya. emang kalo punya duit banyak asik, mau2 sendiri, terserah

    1. Sama,mas bro. Kalau ada duet, juga seneng sama MoGe…secara getooo, heheheh πŸ˜€ #tosss πŸ˜†

  9. Klo PB sudah punya [yang lebih keren, amin] asmie mau dunk diboncengin he he he :mrgreen:

    1. Amin, siappp dech….diBoncengin sama Matic Mio mau gak?? heheheh πŸ˜†

  10. welehhh 750ewu mending tak anterin kene sisan di inreyen πŸ˜†

    1. Hahahah, belum ada platnya kang…heheh πŸ˜€

  11. motor baruuuu…siap diaduuuu… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    1. Ahaaaaiii….. takut ngebut,mas…. πŸ˜€

    1. Hehehe, seperti yang aku bilang kemarin,mas… πŸ˜€

  12. suka plat nomer doang? emang blitar platnya knp y mas? πŸ˜€

    1. Hahaha, gak tahu juga mas…namanya juga soal kesenangan, sulit diUngkapkan πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: