Pertama kali nulis dengan Andromax E680

Sejak 1bulan lebih PB menggunakan android, dan berhasil melepaskan siBB. Namun baru pertama kali ini PB menulis secuil artikel melalui si Robot hijau ini.

image

Kesan pertama sangat kurang nyaman sekali untuk pengetikan huruf-hurufnya terlalu kecil dan sangat tidak cocok dengan jari-jari PB yg jempol semua,hehehee.. πŸ˜† Berhubung andromax E680 ini hanya memiliki luas lcd 3,5″ saja. So sangat terbilang ukuran yg sangat mini untuk menggantikan kedudukan sebuah laptop.

image

Mungkin PB tidak akan sesering menggunakan wordpress android ini, kecuali dalam keadaan sangat-amat terpojok. Kalau untuk sekedar balas membalas komentar, dirasa sangat nyaman. Karena selalu UpDate ketika kita sedang dalam perjalanan atau dimana saja. Mengingat kalau komentar kan tidak perlu menulis panjang sampai berbait-bait.

Namun memang dirasa wajib juga untuk para pemegang android. Jadi bisa monitoring selalu blog kita saat sedang tak ada dibelakang laptop/komputer. Untuk blog walkingpun juga dirasa kurang nyaman sekali. But Over all, its OK πŸ˜€

23 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!