NOAH hari ini di Pesta Semakin di Depan Yamaha, berada di Kota Sidoarjo

Sesuai dengan artikel yang kemarin disini, bahwasanya kemarin siang PB mendapat kesempatn istimewa untuk Meet & Greed dengan NOAH. Pesta persahabatan antara Yamaha dengan NOAH ini dirayakan yang kedua kalinya, sebagaimana untuk menandakan bahwa semakin erat saja persahabatan kedua belah pihak ini. Kali ini Yamaha sebagai tuan rumah dan Noah tamu khusus, juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk masyarakat hadir di Pesta Semakin di Depan.

Group Band NOAH bersama Petinggi Yamaha PT. STSJ – JATIM
Group Band NOAH, berPose di Atas Mio GT sebagai produk yang di Iklannya πŸ˜€

Masyarakat di undang untuk berpesta bersama hampir sebulan penuh lamanya di 10 kota. Mulai dari Bandung, sebagaimana merupakan kota kelahiran Noah sendiri. Serta menyusul Kota Banjarmasin, Blitar, Malang, dan hari ini ada di Kota Sidoarjo. Tepat tgl.24 September 2013 ini, buat yang ngefans bangets sama Noah, jangan sampai terlupakan untuk hadir di GOR Sidoarjo. Karena acara ini GRATIS, dan bisa mengajak siapa saja untuk kesana.

Photo bersama, antara NOAH dan Petinggi Yamaha, mendampingi para penerima Beasiswa.

setelah menjadi brand ambasador korporat Yamaha dan Mio GT, banyak yang sudah dijalanin Noah. Maka di tahun ini puncaknya Pesta Semakin di Depan dengan konser akbar Noah, ini merupakan juga lambang persahabatan Yamaha dan Noah yang akan jadi kenangan manis di benak Public. Noah sendiri di ikat kontrak Yamaha di tahun 2013. Pertama kali muncul di TVC korporat Yamaha, kemudian sepanggung dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi d internal meeting Yamaha se- Indonesia saat duo Yamaha MotoGP itu ke Jakarta akhir januari lalu. Sampai konser dan Meet & Greet bekerja sama dengan Yamaha dan pihak sponsort lain dalam suasana hari Valentine di beberapa kota.

BONUS 1 !!! xixixixix πŸ˜† (Selera PB bangets 😳 )

NB: JADWAL PESTA SEMAKIN DI DEPAN Di Kota kawan semua berikutnya:

  • 25 September JAKARTA
  • 26-27 September PALEMBANG
  • 28 September MEDAN
  • 9-10 Oktober MAKASSAR
  • 24-25 Oktober SUKOHARJO
BONUS 2!! Disampingnya PB tanpa celah πŸ˜€

32 Comments

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!