Soto Ayam Kampung

Kali ini PB mencoba dengan mengulas menu selain bakso, biar gak monoton. Lach, blog otomotif kok jadi blog kuliner? Ya kan Bikers, ataupun juga Photografer butuh makan, so kan gak ada salahnya kalau berbagi info soal makanan. Apalagi, kalau yang seperti PB ini. Yaitu anak kost, so butuh info detail soal makanan, dari segi sisi, tempat, rasa, Β dan harga.

Kebetulan PB kan baru saja pindah kost, so dengan begitu banyak juga yang harus di eksplore. Terutama soal makanan yang berada disekitarnya, apalagi bisa dibilang kost yang sekarang ini lebih mendekati kawasan elit lagi. Biasanya makanan kan mahal-mahal, semalam saja mencoba beli nasi goreng yang lewat depan kos kena Rp.8000,-/porsi. Hemsss, menurut PB itu mahal juga. Karena ditempat kost yang sebelumnya saja cuma Rp.6000,-/porsi.

Warung Soto pak Di, berada di Jl. Rungkut – SBY

Mencoba menyisir jalanan pinggir kota Surabaya, untuk mencari menu makanan yang cocok. Walhasil, ketemulah Warung Soto Pak Di. Yang berada di Jl. Raya Rungkut Tengah no.71 – SBY, PB tertarik untuk mencobanya karena waktu lewat depan warung ini pengunjungnya lumayan ramai. Dalam benak PB awal, karena warung ini terlihat lumayan ramai ( Wach, pastinya murah ini warung!! Maklum, pemikiran anak kost kan pasti ngejar murahnya) Begitu turun dari motor, dan masuk ke warung. Jreeeengg, daftar menunya terlihat seperti diatas. Hemss, lemayan kaget sih..biasanya kan Soto Ayam yang jadi langganan PB Rp.6500,-/porsi. Lah ini kok, Rp.11.000,-/porsi. Mau keluar lagi tengsin dong, xixixiii….. 😳 😳

Lumayan ramai, menurut PB saat itu πŸ˜†

Akhirnya PB memesan menu 1 Soto Ayam KampusΒ Β , 1 Nasi Goreng Jawa, dan 2 gelas Jeruk Hangat. DalamΒ Β± 10 menit, semua menu datang di hadapan PB. Karena di meja tersedia Telor asin dan kerupuk udang, maka tergiurlah untuk mengambil dalam memenuhi kelengkapan menu yang telah di pesan tadi.

Soto Ayamnya, seporsi lumayan banyak.
Penampakan Nasi Goreng Jawanya πŸ˜†
Jeruk hangat, hemsss….segerrrr

Setelah menikmati dan melahap menu-menu di atas tersebut, yang ada dalam benak PB adalah “Hemsss, Wajar saja lumayan mahal. Namun masih saja ramai pengunjung” ternyata rasanya lumayan Nampol di lidah. Yaaa enak gitu dech, bisa dibilang harga yang dibayarkan memang pantas kok kawan πŸ˜€ πŸ˜† !! So buat kawan-kawan yang lagi ingin mencicipinya, silahkan datang ke Warung Pak Di yang berada di Jl. Raya Rungkut Tengah no.71 – SBY ini. Semoga info ini menginspirasi sesama anak kost, heheheh πŸ‘Ώ

33 Comments

  1. ane kasih tips tehnik utk keluar lagi jika ternyata harga mahal :
    >> pura-pura terima telpon. sambil ngomong, berjalanlah keluar utk menemui penelpon.
    >> tehnik ini terbukti manjur, aman, tidak ada efek samping.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!