Bakso Tenes Malang

Kemarin PB beberapa hari ini lagi sibuk, ada beberapa urusan keluar kota. Namanya keluar kota, ya pastinya masuk desa πŸ˜€ !! Kebetulan ada urusan sedikit di pesisir pantai selatan bagian pulau Jawa Sisi timur. Makanya beberapa hari vacum, nggak ada artikel. Jadi gagal dech, semboyannya “One Day, One Article” hehehe !!

Jalan-jalan sama siMerah itu loch (Bukan yang belakang πŸ˜† :mrgreen: )

Karena pulang keSurabaya sudah agak malam, dan seharian belum makan nasi, hanya ngemil saja. Alhasil perut keroncongan sampai di perbatasan mulai masuk kota Malang, tepatnya di daerah Pabrik Gula – Kebon Agung. Kurang paham di jalan apa, yang jelas sebelum masuk daerah Pabrik Gula Kebon Agung – Malang. Mampirlah si PB ke Warung Bakso, yang berada di sebelah timur jalan. Karena ketertarikan sama dengan namanya, “Bakso Tenes” wah, pastinya pentolnya sebesar bola tenis#pikiran si PB. Tanpa pikir panjang, si kuda besi dibelokan ketimur jalan. Setelah sampai, PB pesan seporsi Bakso tenes tersebut.

Ternyata Bola tenisnya pecah,kawan!!! 😳

Ternyata Pentol tenes yang dibayangkan PB awal tadi salah besar, karena pada kenyataannya ternyata pentolnya berbentuk bunga (merekah). Hehehe, Bola tenisnya meledak kali ya??? πŸ˜† Untuk rasa, lumayan pas juga. Tidak terlalu asin, ataupun juga hambar. Untuk seporsinya di banderol Rp.8000,-/porsi (Sesuai photo terlampir). Serta minumannya teh hangat Rp.1500,-/gelas. So buat kawan, yang kebetulan lewat di jalan raya ini, silahkan mampir jika penasaran. Lumayan mengusir lapar juga, seporsinya isinya lumayan penuh semangkok. Hehehe…semoga mengispirasi pagi ini,kawan!! πŸ˜€

32 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!