Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Bakso pentol isi telur ayam

Baru minggu kemarin, PB sempat beraktifitas di Kota Surabaya. Karena beberapa hari lalu, PB sibuk wara-wiri keluar kota. Ya ada keperluan penting yang sangat pribadi, namun karena kemarin bisa beraktifitas di Kota Surabaya. Jadi sekalian jalan-jalan kuliner, kebetulan siang menjelang sore adalah waktu yang cocok untuk berburu Bakso (makanan Favorite) πŸ˜€

Dengan mengikuti arah angin saat itu, tibalah di suatu gang yang berada di daerah Bratang – SBY. Sayang lupa mencatat, jalan dan nomor kios Bakso ini berada. Hehehe, Maap ya!! Namun PB tetap ingat, kalau untuk kembali ketempat ini. Biasa, soalnya Baksonya lumayan cocok di Hati. Jadi kudu wajib untuk di hapal tempatnya πŸ˜†

Seporsi ini diBanderol Rp.9000,- (Sangat recomend, menurut PB)

Biasanya selama ini, yang PB alami adalah Bakso berPentol isi telur puyuh. Namun kali ini berbeda, isinya telur Ayam. Jadi kelihatan lebih besar, dan sangat memuaskan tentunya. Apalagi waktu itu, PB minta double pentol besar. So sudah pasti sangat kenyang, untuk seporsinya saja. Dalam mangkok itu, berisikan (Sayur sawi, acar mentimun, 2 pentol besar isi telur ayam, 1 siomay dan 1 pentol kecil). Karena ada sayur sawi dan acar mentimunya, menjadikan cita rasa semakin yummmyyy….seger gitu. πŸ˜€

Selamat menikmati, tunggu Bakso lain dengan edisi yang berbeda 😳

35 Comments

Add a Comment
  1. telur isi pentol ada g sob?

    1. Ada,bro!! Dibakul SOTO dalam pasar Lodoyo…wakakak

  2. Ya gak heran kalau kenyang, wong isinya telur ayam πŸ˜€

  3. gede banget baksonya pentol telur ayamnya dong ya.. makan 2 bakso aja kenyang deh

    1. Iya bu’ cukup kenyang hehehee

    1. Yg Guedi emang bikin puas kang. Hahahaaa

  4. Ajibbb…kangen makanan sby aku.hehe

    1. Monggo merapat keSBY,mas. Heheheee

  5. nah ini ditempat saya juga ada om…saya sudah pernah nyobain juga…baksonya lumayan jadi terlihat super jumbo..
    http://satuaspal.wordpress.com/2013/10/22/saatnya-ganti-kaki-kaki-supra-fit-r-2007/

    1. Mantabbb dach, kalau Bakso model beginian…bakalan diLOCK posision,xixixixix

      1. Target terkunci…..wakakkakakk….

    1. Hahaha…dikirim ye om??? Xixixi

      1. ah…gak usah… nang jayapura akeh… murah juga koq cuma 15 rb se porsi… πŸ™‚

        1. Woch, tapi paling gak ada telor ayam’e…hehehee

          1. yg pake telo ada …tapi harganya 5 ribu… satu glundung pentol isi telur…jadi kalau dg baksonya 20 rb..

          2. telor maksudnya…bukan telo… 😳 telo iku kan singkong… :mrgreen:

  6. lagi iki, ngerti enek bakso gawe lalapan acar timun πŸ˜€

    1. Hahaha, kalau di beberapa tempat sudah biasa kang… πŸ˜€

    1. Monggo segera merapat di Bakso setempat πŸ˜†

  7. ndine bratang?
    bakso isi ledom enek po? #eh

    1. Lach, kok Bakso isi Ledom??? sepiro gedene???

  8. koyok lagu ae kang….pentol isi endog πŸ˜†

    1. Mosok ada,om??? Lagune seng pie??

        1. Woch, ono tenan tibak’e…wakakak

  9. jadi inspirasi nih, pengen jualan bakso isi telur angsa atau isi telur burung onta. wkwkwk. btw telornya mateng?

    1. Woch, mantabbbb….ya telor matang,kang πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: