Welcome to HBD JatimOtoBlog II

Diposting pada

Kemarin sempat menyatakan bahwa PB tidak bisa menghadiri acara HBD JatimOtoBlog ke II, namun karena keadaan berubah lain. Serta mendapat dukungan dari Bro Rudy dan Kang Andhy Mupenk, bahwasanya siap menjemput walau pagi dini hari sekalipun di Terminal Maospati – Madiun. Karena itulah PB akhirnya memutuskan untuk jadi berangkat ke HBD JatimOtoBlog ke II, yang diselenggarakan di Magetan. Berangkat dari Surabaya pk.19.30wib, dikarenakan ada lonjakan penumpang yang sangat luar biasa untuk jurusan ke Jogja(walau PB tidak sampai ke Jogja, jalur yang dilalui mengarah kesana juga / satu trayek BUS Jogja). Jadi lumayan harus berebut dengan para penumpang yang berjubal diterminal Bungurasih, untuk bisa dapat duduk dalam BUS.

Indahnya alam pedesaan di lereng G. Lawu, suejuukkk…. πŸ˜†

Tepat pk.00.30wib PB telah sampai di terminal Maospati – Madiun, dan disana rupanya sudah menunggu team penjemputan yaitu Bro Rudi & Kang Andhy Mupenk, yang sudah menanti sebelumnya dan duduk-duduk di atas si Duo genit. Lalu habis gitu memutuskan untuk ngopi dulu di sekitaran terminal Maospati-Madiun dulu, untuk mengusir ngantuk agar dalam menempuh perjalanan 18km menuju desanya “Mbah Bonsay” tidak ada halangan.

Ngopinya hingga waktu menujukan pk.01.20wib, lalu dirasa ngantuk sudah hilang. Perjalanan menuju 18km, dimulai dengan segera. Agar tidak terlalu pagi sampai sana, akhirnya 30 menit di lalui dengan lancar dan mulus. Sampailah di kediaman mbah Bonsay pk.02.00wib, namun itupun tidak langsung tidur. Sudah seperti biasanya, selalu bikin gaduh dulu suasana yang dipenuhi dengan dengkuran para kawan-kawan yang terlebih dahulu sudah tidur nyenyak disana.

Motor berjubal, dihalaman kediaman mbah Bonsay πŸ˜€

Β±

Kami ber 3 baru bisa tidur pk.03.00wib, setelah capek cekikikan dalam guyonan yang meledek saya ketika mau makan malam. Lalu ber 3 tidur dalam satu karpet yang rupanya sudah disiapkan oleh sang tuan Rumah, sudah seperti kebiasaan kalau sudah ngantuk dimanapun tempatnya pasti akan susah tidur, karena keadaan berkumpul begini. Pasti masih ada selingan-selingan guyonan menjelang tidur, akhirnya hanyaΒ Β± 1 jam’an saja bisa memjamkan mata, sudah terdengar suara adzan Shubuh berkumandang. Alhasil sudah pada bangun semua untuk melaksanakan ibadah Sholat Jama’ah, yang dilakukan di sebelah rumah mbah Bonsay.

Photo bersama, semangat pagi… :mrgreen:

Articel>> To be Continued

Ultah JatimOtoBlog ke II, dihadiri oleh Blogger kondang & Fotografer sekaliber Nasional, wakakak :mrgreen:

38 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!