Thanks to Nyobamoto.com & HBD ke 3

Diposting pada

Artikel ini ditujukan buat rasa terimakasih kepada sesepuh JatimOtoBlog, karena PB telah menang dalam kuis yang diadakan tempoe hari. Dia adalah tak lain Juragan waroeng Nyobamoto.com, dalam rangka memperinganti HUT blognya yang sudah berumur 3 tahun. Tempoe hari ada sebuah kuis, dimana di dalamnya ada 10 potongan photo yang harus ditebak oleh para peserta kuis. Karena PB juga suka memotret, jadi sekalian mengasah ilmu soal tebak-tebak’an photo. Maka dari itulah, alhamdulillah PB berhasil menebak 8 photo dengan benar(Karena persyaratannya yang lolos minimal bisa menebak 8 potongan photo).

Ini Jawaban PB kemarin Hari πŸ˜€

Β 

Karena system jawaban dari kuis ini adalah uraian, jadi jawabannya tidak harus 100% sesuai kata-kata dari kunci jawaban. Jadi minimal intinya sudah mengena dari kunci jawaban tersebut,Β maka jawaban sudah bisa dikatakan benar.

Kata-kata ungkapan tidak harus persis denganΒ kunci jawaban. Tapi intinya yang harus benar.
Dengan kunci jawaban demikian, maka komentator yang berpeluang dengan jawaban benar 8 adalahΒ bro Potretbikers.

Sekali lagi, terimakasih kepada Nyobamoto.com. Serta Selamat ulang tahun ke 3 blog Nyobamoto.com, Semoga hitsnya tambah tinggi dan bisa mendapatkan Wordads yang melimpah. Amin… πŸ˜€

39 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!