Confirm Undangan Launching GT 125 Surabaya

Diposting pada

Beberapa hari ini PB menghilang dari peradaban, tidak ada aktifitas internet yang memadai disana. Jadinya vacum dari dunia Online, untuk 2 hari kemarin. Namun semalam sudah kembali ke beradaban, akhirnya bisa Online juga dan kembali buka-buka e-mail. Ternyata ada undangan “Launching Yamaha GT 125 di Surabaya” yang masuk ke PB News Room. Sebelumnya sekitar 1 minggu yang lalu, sebetulnya PB sudah merasakan “Soft Test Ride GT 125” ini dalam kesempatan yang sangat singkat.

Untuk itu kami mengundang rekan-rekan wartawan & Blogger untuk menghadiri launching Yamaha GT125. Adapun acara tersebut bertajuk β€œGrand Launching New GT125” yang akan diadakan pada Sabtu, 1 Februari 2014, bertempat di Center Point Royal Plaza, Jl. Ahmad Yani Surabaya.

Dengan postingan sederhana ini, PB bermaksud untuk mengkonfirmasi bahwa PB akan datang untuk menghadiri acara tersebut diatas. Silahkan kalau ada yang mau nitip pertanya’an untuk seputaran Yamaha GT 125 ini, silahkan tinggalkan komentar kawan semua πŸ™‚Β . Siapa tahu nantinya PB bisa memberikan jawaban setelah mendapatkan jawaban langsung dari Yamaha. Terimakasih πŸ˜€

Ketemu ini lagi gak yaa??? 😳 .

37 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!