Ducati Superbike 1198 tricolor crash, Opo ora eman??

Melihat postingan lek IWB, yang di posting hari ini yang berjudul “Ngeri melihat rupa helm berikut ini..“. Langsung melongo, begitu melihat photo-photo hasil karya lek IWB yang memperlihatkan jelas dari kerusakan “Ducati Superbike 1198 tricolor“akibat terjatuh saat sesi latihan balapan bersama yang bertajuk “TrackDay” pasalnya fairing samping pecah dan patah di footstep,dsb. Nggak bisa membayangkan, betapa mahalnya biaya perbaikan. Bisa-bisa biayanya setara untuk beli motor baru 1/4liter :mrgreen: , mengingat harga Ducati serie ini berkisaran di 300jt’an.

Sumber All pict : www.iwanbanaran.com

Tapi aku ora opo-opo (dalam hati sang pemilik, kira-kira begitu) wong Ducatiku nang omah ono enem(Ducatiku ada enam dirumah.red). Hahaa, mungkin saja yang di ucapkan begitu andai saja yang punya orang Jawa πŸ˜† . Melihat photo ekspresi sang pemilik dibawah ini (setelah terjatuh):

Sumber pict : www.iwanbanaran.com

Ya untungnya yang makai jatuh si Mpunya sendiri, andai saja barang pinjeman?? Dijamin bakalan pusing 7 keliling-kali kwadrat, hehee :mrgreen: . Itulah Hobby, disaat orang lain menilai aneh/janggal. Namun untuk si pengHobby, itu adalah sesuatu yang luar biasa. Ibarat dikata adalah suatu pencapaian klimaks, dimana tidak bisa dirasakan orang lain kecuali sesama Hobbyers. Makanya kalau manyalurkan hobby yang positif begini ya, buat kawan semua. Yang masih sering kebut-kebutan di jalan, apalagi yang suka nggak pakai helm. Dari kejadian ini, safety riding sangatlah penting. Serta jika memang punya hobby balap, salurkan pada tempatnya, jangan di jalan raya. Yang bisa mengakibatkan Bahaya orang lain juga, kalau gini kan aman-sentosa!!!

BONUS:

Dilarang Protes ya,kawan!! (Bonus special) πŸ˜† .

50 Comments

  1. Kalo aku yg punya ducati kayaknya cuma dipanasin, dilap, dipanasin, dilap, dipanasin, dilap, dipanasin, dilap.. eman-eman Om, di rumahku jalannya cocoknya buat motor trail

1 Trackback / Pingback

  1. Cara Kopdar Bikers yang berkelas!!! | Potret Bikers.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!