Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

MV Agusta bersama team Yakhnich MotorSport

Pada 2014 MV Agusta dan Yakhnich Motorsport telah bergabung untuk bersaing di Superbike dan Supersport kelas Dunia . Tiga puluh delapan tahun dari penampilan resmi terakhir MV Agusta di kancah balap dunia,  2014 akan kembali berkat kesepakatan antara MV Agusta dan Yakhnich Motorsport. Memberikan fans dan penggemar di seluruh dunia untuk berkesempatan mengenak masa kejayaan masa lampau.

Pict From: www.mvagusta.it

Perjanjian ini telah melihat pembentukan kesepakatan team balap MV Agusta (Yakhnich Motorsport) , tim ini pada tahun 2014 adalah pengelola resmi motor MV Agusta di World Superbike dan Supersport kejuaraan kelas dunia. Tim akan menciptakan manfaat dari kemitraan kerja yang sangat erat antara MV Agusta dan Yakhnich Motorsport pada Kedua manajemen olahraga dan bidang pengembangan teknis . Di masa depan juga, kemitraan itu akan menimbulkan hubungan bisnis Mengenai pembuatan dan penjualan motor sport kepada para pelanggan .

Pict From: www.mvagusta.it

Pada tahun 2014 team balap MV Agusta – Yakhnich Motorsport bersaing di World Superbike Championship dengan pembalap Claudio Corti di RR F4 dan di Supersport World Championship dengan Jules Cluzel dan Vladimir Leonov di F3 675 , Yang Mencetak kemenangan luar biasa di pembuka musim di Phillip Island. Yuks..kita simak kiprahnya dalam ajang kompetisi 2014 ini 😉 Thanks you 😉

BONUS :

Keep Smile 😉 .

19 Comments

Add a Comment
    1. achh, perasaan Dejavu saja 😉 xixiixx

  1. kang PB aja yg jadi sembalapnya 😀

    1. Hahahaa…. mau bingit 😉

    1. wakakak….belum ada model baru lagi kak… 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: