Yamaha MT-125 2014, yang Naked itu emang lebih seksi!!

Diposting pada

Yamaha Eropa baru saja mengeluarkan motor serie terbaru, dengan label dari keluarga MT. Meskipun kubikasi sangat kecil, hanya 125cc saja. Namun design Eropa memang lebih punya taste, Β sangat indah untuk dipandang. Kalau secara garis besar, hampir mirip Yamaha Byson Indonesia, namun beda jauh tentunya πŸ˜‰ . Meskipun hanya 125cc, namun seperti biasa kalau negara Eropa komponen yang dipakainya benar-benar berkelas. Simak saja gambar berikut iniΒ :

All Picture From : Yamaha-Motor.eu

Spesifikasi :

Meski hanya kubikasi 125cc, Shock depannya saja sudah menggunakan “Up Side Down“. Lanjut dengan system pengereman, sudah mengaplikasikan Rem Cakram Depan-Belakang. Kalau rangka “DeltaBox” sepintas mirip banget sama bentuknya keluarga Yamaha V-ixion, sepertinya akan menjadi tampilan yang keren ini jika dipadukan dalam Yamaha Byson FI yang akan datang di Indonesia.

Soal harga cukup nampol juga, karena di Eropa sanaΒ Β£4349 setara 65jt’an. Kalau datang di Indonesia sudahΒ tentu saja itu tidak akan mungkin terjadi, kecuali lewat CBU. Yang nantinya pasti akan bisa nyentuh harga ratusa juta#IMHO. Namun sebetulanya harga segitu memang sudah cocok, lah memang materialnya terlihat sudah pasti beda dengan kwalitas lokal :mrgreen: .

MISS FOCUS : Yang naked emang lebih seksi kan?!?!? :mrgreen:

23 komentar

  1. belum kebeli byson udah ada yang baru aja. ini kalo di bikin japstyle kayanya bagus nih hahaha kaya di kota saya ada ninja 250RR langsung dibikin japstyle rubah rangka hingga 95%. btw itu pake arm kaya gimana ya? kok mirip ducati keren abis apalagi shock depan nya up side down. sayange hargane ngawe kantong jebol. mending byson langsung modif underdog hahaha

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!