JatimOtoBlog Punya Master Suhu Fotografi,kawan!!

Diposting pada

Kemarin pas gelaran “Ekspedisi Nusantara Roadshow“, selain ada beberapa gelaran hiburan yang menarik. Ada juga lomba Fotografi, dimana lomba ini mengambil theme bebas yang intinya berhubungan dengan isi acara. Sebetulnya PB juga ikutan acara lomba fotografi ini, namanya juga NewBie. So belum berhasil menang sekalipun, misal juara 2 atau 3 apalagi 1. Hehehe…. πŸ™‚ Tapi Aku Rapopo kawan!! Masih saja tetap seneng, pasalnya ada yang menang adalah ini:

Siapa kawan?? Sudah pada kenal belum, selain blogger dengan bayaran wordads tertinggi versi JatimOtoBlog(asli Jawa Timur). Kakak satu ini rupanya memiliki Hocky yang besar, dan memang jago dalam mengambil suatu photo. Kemarin dengan hanya bermodal Kamera Nikon D3100+kit 18-55mm, mampu menyisihkan beberapa nominator yang bisa dibilang ada beberapa puluh peserta. Termasuk PB juga, xixixixiixiii :mrgreen: .

Hampir saja tidak percaya kalau menang, namun PB tetap suport kakak satu ini untuk bertahan hingga acara selesai. Meskipun kejadian kurang mengenakan menimpa, yaitu baterai cameranya yang sakti belum sampai acara selesai sudah habis duluan :mrgreen: . Kakak satu ini nickname_nya Fauzi (dengan blog FnC), Β tidak tanggung-tanggung loch langsung menyabet Juara 1. Sungguh luar biasa, memang hasilnya photo yang di ikutkan lomba sangat bagus(momentnya pas bangets). So Selamat kak Fauzi, atas kemenangannya!! Hehehe…PB kapan yaa?!?!? πŸ˜† Thanks πŸ˜‰

41 komentar

  1. Wah…. pasti muridnya kang PB itu… thanks kang dukungannya… #btw hasilnya nunggu ulasan honda ya kang… moga masuk di kabare honda :mrgreen:

  2. Between all of the practice sessions, qualifying and racing,
    the vast majority of your time will be spent massaging the dual
    shock’s triggers. connected but in actual it is wriggled around and the cable is not seating
    in. Intangibles – 7:Off all the God of War games,
    I think this one might have taken me the longest to beat, but that’s not
    saying much – I still probably won in ten or elven hours.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!