Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

MV AGUSTA INVESTS IN RACING AND TAKES OVER THE SUPERBIKE AND SUPERSPORT TEAM

Varese, 20TH Juni 2014 – Giovanni Castiglioni, Chairman dan Presiden MV Agusta, dan Alexander Yakhnich, Ketua Yakhnich Motorsport telah menandatangani kesepakatan menetapkan Itu yang MV Agusta motor SpA akan mengambil alih semua operasi dari tim saat ini bersaing di Superbike Dunia dan Kejuaraan Supersport.

“Kami telah mencapai beberapa tonggak yang sangat penting dengan F3 di Supersport World Championship dan kami terus berinvestasi dalam pengembangan F4 Superbike dengan mempersiapkan baru 2015 aturan” komentar Giovanni Castiglioni “Kami berencana untuk secara signifikan MENINGKATKAN komitmen dan investasi dalam balap dalam rangka Mencapai tujuan yang sangat ambisius kami musim depan. “

Mulai dari putaran berikutnya Championship, yang akan diselenggarakan di Misano akhir pekan mendatang (20-22 Juni), MV Agusta akan mengelola semua kegiatan olahraga langsung melalui ITS Reparto Corse.

Komitmen MV Agusta untuk balap meningkat Pada Juga ditegaskan oleh perjanjian mereka telah mencapai dengan pembalap mereka. Perusahaan Italia telah Memperbaharui kontrak dengan Claudio Corti dan Jules Cluzel yang akan kembali pada sepeda dari Varese di musim 2015, Padahal mereka telah merilis pembalap Rusia Vladimir Leonov dari Kontraknya saat ini.

Pembalap asal Prancis Cluzel akan bergabung di Misano oleh pembalap Wild Card, Massimo Roccoli, pemenang dua balapan terbaru di Italia Championship mengendarai motor MV Agusta F3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: