Beli Motor Viar bisa nonton MotoGP ke Sepang, tanpa di undi!!

Kemarin pas makan malam di sebuah warung langganan, di daerah Jl. Ketintang – SBY, seperti biasa waktu menunggu makanan selesai di buatkan(dimasak). Pasti ada tergeletak sebuah koran di atas meja, untuk mengisi waktu sambil menanti menu siap di santap PB baca-baca koran itu. Kalau kemarin baca info di blognya kang RA(artikel disini), beli motor seharga ratusan juta & harus chas baru bisa jalan-jalan ke Sepang nonton MotoGP 2014. Kali ini ada penampakan berbeda,kawan!!

Tanpa di undi loch,bray!!!

Sangat mudah. Anda cukup membeli sepeda motor Viar tipe VIX-R 150 atau VSR 200. Kredit atau cash. Promo ini merupakan persembahan khusus dari PT Triangle Motorindo sebagai ATPM sepeda motor Viar untuk diberikan kepada 300 konsumen tanpa di undi yang membeli Viar VIX-R atau Viar VSR selama periode bulan Juni-Agustus 2014. Bahkan harga sepeda motornya di dealer Jakarta sama dengan harga promo di Pekan Raya Jakarta 214 selama berlangsungnya PRJ.

“Promo Nonton Gratis MotoGP Sepang 2014 hanya berlaku untuk konsumen di wilayah Pulau Jawa, Bali dan Kota Palembang,” ungkap Ir Akhmad Z Dalie MBA, General Marketing PT Triangle Motorindo di Jakarta (06/06). Apakah ada syarat atau pemberlakuan khusus antara konsumen yang membeli melalui kredit dibanding dengan yang membayar tunai? “Tidak ada, semua konsumen berhak untuk mengikuti promo ini, hanya siapa yang terlebih dahulu menjadi 300 konsumen yang beruntung berangkat menuju Sepang”, jelas Dalie.

Jadi tidak perlu Anda bermimpi untuk bisa melihat aksi jagoan Anda seperti Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo. Dengan membeli sepeda motorViar VX-R seharga Rp 16.000.000,- atau Viar VSR dengan banderol Rp 21.200.000,- Anda bisa menjadi salah satu dari konsumen yang menikmati serunya MotoGP Sepang 2014.  (dikutip dari : Viarmotor.com)

WOW, lumayan nampol juga ya?!?!? Tak perlu beli motor harga ratusan juta juga, sudah bisa langsung ke Sepang Nonton MotoGP. **namun itu buat konsumen yang beli selama gelaran PRJ langsung, 6 Juni s/d 7Juli 2014 saja. So lagi-lagi yang ada di pulau Jakarta, bisa menikmati program ini. Thanks, semoga menginspirasi 😉

40 Komentar

  1. Greate article. Keep posting such kind of info on your blog.
    Im really impressed by it.
    Hey there, You’ve done a great job. I will definitely digg it
    and personally suggest to my friends. I’m sure they’ll be benefited from this web site.

1 Trackback / Pingback

  1. Nonton MotoGP Sepang Gratis Bersama Viar, Nih Syaratnya! | RiderAlam.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!