Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Lapisan Anti Panas Jok, tapi bukan anti capek!!

Sebetulnya sudah sejak lama mengetahui technologi ini, yaitu lapisan jok motor anti panas. Bahkan beberapa kawan juga sudah banyak yang pakai, dan PB juga sudah sering mencoba(meski tak jauh-jauh). Baru kepikiran beberapa hari ini memakainya, karena PB harus menyelesaikan urusan keluar kota. Hehehee…

image

PB beli didekat kost’an, yang dibanderol Rp.55.000,- saja. Lumayan cukup murah, karena sempat lihat di pusat perbelanjaan arganya menyentuh ratusan ribu :mrgreen:
Ternyata betulan adem juga, namun tidak mengurangi rasa capek. Hahahaa… πŸ˜† So diPantat memang terasa adem, pas dipakai riding. Namun pas PB pakai arak jauh, menempuh jarak 360km. Masih terasa capek juga, hehehee.. Thanks, semoga menginspirasi… πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android PB

34 Comments

Add a Comment
      1. Iya bang, jadi kurang stylish hehehehe

      2. hehehe, saya penting fungsinya….#soale motornya sudah jelek πŸ˜†

          1. kalau orangnya jelek, gpp om….soale sudah ada yang punya πŸ˜† :mrgreen:

  1. betul bokong saya aja capek kalo riding lama mana harganya 100 rb an . tapi emg beneran ngefek bro . saya kan biasa jadi ga kerasa abang saya naik motor nmp itu bilang jok nya basah ya ? hahaha ketawa lah itu angin bang . masak angin nya dari mana coba . kan itu ada ruas ruasnya . priceless ketika bilang jok nya basah padahal kering

    1. heheh, saya belinya murah kok mas. Cuma 55rebu πŸ™‚

      Hahaha,iya sech emang jadi adem. Makanya dikira basah πŸ˜†

      1. kalo polos emang segituan . aku belinya kalo ga salah carefour pokok nya supermarket lah . yg polos ga ada . kalo ada yang polos putih ambil πŸ˜€ . yg punyaku polanya kaysk sarung πŸ˜€ hehehe

        1. owch gitu, hehehe πŸ˜‰

    2. kok priceless mang? *bingung

      1. priceless = ga bisa di beli pake uang bukan tanpa harga

        1. Iya sih, cuma mksudna agak gak nyambung sama kalimat berikutnya yg bilang ‘dibilang basah padahal kering’…

          Jd sangat bernilai dibilang basah padahal kering… Kirain mksdnya speechless….hehehe jd emg priceless yah

          1. iya . priceless tau kata ini dari 9gag . pasti kalo ada priceless isinya jailin orang

            1. kayak ngeledek gitu ya… slank-nya.. hehehe… okeh pahammm

    1. josss, bikin adem πŸ˜‰

    1. gak bikin capek kok,mas….(Cuma anti panas, tapi nggak anti capek) dalam arti gak bisa ngilangin capek, capeknya tetap saja…hahahaa πŸ˜†

    1. beli,mas….sekarang sudah murah πŸ˜‰

  2. saya juga makein jaring2 itu di spacy,tau sendiri kan jok spacy keras banget,saya kasih jaring itu jadi terasa empuk.

    1. owch, mantab kalau terassa empuk….iya emang Spacy rada keras πŸ˜‰

  3. iku iso tahan berapa lama sampe nggak kempes yo mas? soale pernah liat ada yang udah kempes..

    1. Nah itu mas, saya juga baru 4hari makai…jadi masih aman πŸ˜†

  4. anti capek itu ya espege *eh…. πŸ˜‰

    1. lochhh, kalau itu bikin capek πŸ˜†

    1. woch, lebih murah πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: