Lapisan Anti Panas Jok, tapi bukan anti capek!!

oleh

Sebetulnya sudah sejak lama mengetahui technologi ini, yaitu lapisan jok motor anti panas. Bahkan beberapa kawan juga sudah banyak yang pakai, dan PB juga sudah sering mencoba(meski tak jauh-jauh). Baru kepikiran beberapa hari ini memakainya, karena PB harus menyelesaikan urusan keluar kota. Hehehee…

image

PB beli didekat kost’an, yang dibanderol Rp.55.000,- saja. Lumayan cukup murah, karena sempat lihat di pusat perbelanjaan arganya menyentuh ratusan ribu :mrgreen:
Ternyata betulan adem juga, namun tidak mengurangi rasa capek. Hahahaa… πŸ˜† So diPantat memang terasa adem, pas dipakai riding. Namun pas PB pakai arak jauh, menempuh jarak 360km. Masih terasa capek juga, hehehee.. Thanks, semoga menginspirasi… πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android PB

34 thoughts on “Lapisan Anti Panas Jok, tapi bukan anti capek!!

  1. betul bokong saya aja capek kalo riding lama mana harganya 100 rb an . tapi emg beneran ngefek bro . saya kan biasa jadi ga kerasa abang saya naik motor nmp itu bilang jok nya basah ya ? hahaha ketawa lah itu angin bang . masak angin nya dari mana coba . kan itu ada ruas ruasnya . priceless ketika bilang jok nya basah padahal kering

      1. kalo polos emang segituan . aku belinya kalo ga salah carefour pokok nya supermarket lah . yg polos ga ada . kalo ada yang polos putih ambil πŸ˜€ . yg punyaku polanya kaysk sarung πŸ˜€ hehehe

        1. Iya sih, cuma mksudna agak gak nyambung sama kalimat berikutnya yg bilang ‘dibilang basah padahal kering’…

          Jd sangat bernilai dibilang basah padahal kering… Kirain mksdnya speechless….hehehe jd emg priceless yah

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!