Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Siapa yang mau CBR 150 R Lokal GRATIS?? Gampang bingit caranya!!

Masih pada hangat-hangatnya tentunya, untuk membahas Produk terbaru dari Honda. Yaitu Honda CBR 150 R lokal, a.k.a. K45 yang masih kinyis-kinyis. Karena masih beru lahir tgl.7 September 2014 kemarin di Pulau JKT, yang tinggal di pulau JKT mungkin sudah pada ngerasain gimana enaknya naik motor sport dari Honda yang tebaru. Kalau PB masih belum menyentuhnya, lihat secara langsung saja belum :mrgreen: tapi ini Honda Jatim bagi-bagi 1 unit Honda CBR 150 R dengan cuma-cuma, silahkan disimak keterangannya dibawah ini πŸ˜‰

GRATIS loch!! Cukup hanya bermodal dengan kamera, dan gaya senarsis mungkin. Kamera bisa pinjam, asalkan jangan wajahnya yang pinjem biar kelihatan ganteng :mrgreen: . Lalu UpLoad photonya di Fanspage Honda Jatim, buruan loch..hanya untuk 9393UpLoaders saja. Thanks, semoga menginspirasi πŸ˜‰

 

29 Comments

Add a Comment
  1. luar jatim berlaku porak ki cak ??

    1. Kalau menurut keterangan gambar, bebas for all πŸ˜‰

    1. iyuksss, pastinya begitu πŸ™‚

  2. Wahhh…nyilih sopo yo?
    Terakhir kapan iku? Insya Allah nutut ntar πŸ˜€
    #ssttt…hihihi
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/09/13/bunga-salah-satu-media-belajar-fotografi-nyobamoto-com/

    1. Hahahah, semoga bisa ikutan juga πŸ˜‰

  3. Copy aahhh…artikelnyaaa… πŸ˜€

    1. Buruang pajang photo narsisnya kemarin πŸ˜‰

    1. yuksss, cari pinjeman buat narsis πŸ˜‰

    1. Hayuksss…..DiJatim belum tahu pinjem siapa πŸ™„

  4. pertanyaan nya . pake motor siapa πŸ˜€

    1. Pinjem di dealer terdekat πŸ˜†

        1. ya nggak lah, wong nggak dibawa kemana-mana….*Pinjem buat narsis πŸ˜‰

    1. Lah kemarin sudah launching di Hotel ShangRila, harusnya sudah ada di dealer πŸ˜‰

  5. aku gak iso melu,dong.. πŸ™

    1. Lah ikut aja,om….ntar hadiahnya tak ambilkan,wakakkaka

        1. iya,om….mengko tak reyene sek, wakakak πŸ˜‰

          1. Menang lomba blm tentu sdh menghayal duluan iki critane πŸ˜†
            .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: