Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Tips buat senyaman mungkin burung ketika naik motor sport,bray!!

Mungkin judulnya agak kontrofersi, tapi mau gimana lagi. Pasalnya memang itu keadaan yang sedang terjadi, mau pakai nama sebenarnya justru agak kurang nyaman juga. So mungkin ini yang paling halus, tata bahasanya dengan kode tertentu namun dikenal banyak orang. Hehehe…maaf ya, semoga pada berkenan semua πŸ˜‰

image

So silahkan di ikuti tips diatas, siapa tahu ada yang paling perhatian dengan piranti vitalnya. Tips pada gambar terlampir sangat berguna, yang selama ini mungkin hanya pakai karet tipis semacam sticker. Bisa jadi kurang maksimal hasilnya, so bisa ikuti cara diatas.

Sayangnya si Mpunya motor sudah lupa berapa biaya buatnya, yang pasti semua tukang jok katanya bisa. Tinggal tunjukan gambar seperti yang dimaksud diatas itu, sudah pada paham kan jika kita naik motor sport piranti yang vital milik cowok selalu tergencet dengan tangki motor. So ada baiknya demi kenyamanan dan kesehatan, bisa dicoba mengaplikasikan tips diatas. Thanks…semoga menginspirasi πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Updated: November 4, 2014 — 9:30 am

35 Comments

Add a Comment
  1. kedepannya tanki motor dari busa aja

  2. Motor KLX ane joknya udah sampai tangki, jadi burung amanlah

    ========

    Jaket Eiger Outride Explorer Keren Banget, Tapi Harganya Bikin Lemes http://klxadventure.com/2014/11/03/jaket-eiger-outride-explorer-keren-banget-tapi-harganya-bikin-lemes/

    1. Sieppp…lanjutkan kalau gitu, hehee πŸ˜‰

    1. Hahaa…bisa nyaman bingitsss πŸ˜‰

    2. Hehehe…itu betul bingitss πŸ˜‰

    1. Mangga diterapin,om…hehehee

    1. Wakakak…dilepas gitu maksudnya?? πŸ™„

  3. Kalo pake kondom tangki, tinggal bolongin aja kondomnya, masukin deh burungnya ke kondom. Ha..ha.. ngeri-ngeri sedap…

    1. Hikss…apa malah gak kejepit,gan?? πŸ™

  4. tangkinya dilubangin, pas ngerem mendadak tinggal masukin………nanti motornya jd pny dua…. #eh

    1. iyupss…betul bingitss, masa depan itu…hhaha πŸ˜‰

      1. Kunci penerus masa depan ada disitu πŸ˜€

        1. Hahahaa…betul bingitsss πŸ˜‰

    1. Nggak kok,mas. Kalau diBlog saya Slow…nggak tau kenapa πŸ˜‰

  5. piye rasane mas iku..tmbah anget yoo

    1. Hahaha…ya nyaman saja,mas. Nggak keras seperti tangki langsung..hehejee

  6. Onok-onok aΓ©…
    Timbang kepenek…nggawΓ© Bebek or metik aΓ© lahh πŸ˜€
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/11/05/m-abidin-setia-pada-yamaha-itu-mutlak-berpaling-hati-tendang/

    1. Hahaaa…nggawe sport ben gahol, om πŸ˜‰

    1. Hahha, betul sekali…. πŸ˜‰

  7. lebih bahaya panas dan getaran mesin om πŸ™

    1. Nah…cocok kasihkan ini sepertinya πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: