LABaS 2 (Lodoyo Adventure Trail Blitar Selatan 2), sangat heboh!!

Sudah terhitung 4hari ini tinggal di desa, tanah kelahiran PB. Di hari minggu biasanya enak-enakan tidur sampai siang, namun tiba-tiba dijalan depan rumah suara sangat gaduh. Motor-motor trail dengan knalpot free flow, lalu-lalang dengan berjumlah ratusan motor. Dengan style riding yang liar juga, maklum jalanan desa kawan. Kalau sudah ada acara begini, sangat terasa sekali ramainya. Bila dibandingkan dengan hari biasa. Ternyata LABaS 2 sedang berlangsung, yang mengambil Start di Alon-Alon Lodoyo(kawedanan-Lodoyo) dengan sirkuit hutan dan dipadu perbukitan G. Betet. Memang tempat ini sangat mendukung untuk dijadikan sirkuit adventure, tanah luas milik perhutani ini memang sangat eksotis bagi pecinta Motor Trail.

image

Pesertanya sangat banyak, hingga ratusan starter. Mulai dari bebek 2-tak hingga bebek 4-tak yang sudah disulap kaki-kakinya dengan khas motor trail. Ban kembang tahu depan-belakang, dan paduan sproket settingan torsi tinggi. Sudah diterapkan pada motor-motor peserta ini, acara ini sebetulnya digelar bagi pecinta adventure se-BLITAR Raya dan sekitarnya.

Menurut pengamatan PB, ternyata di Blitar ini banyak sekali pecinta motor trail atau olahraga adventure dengan R2 ini. Mulai dari bengkel saja, yang khusus menggarap motor trail di dekat rumah PB ada 2 bengkel. Basisnya garapan motor, tak kalah dengan bengkel-bengkel Metropolitan. Bahkan mungkin lebih murah disini, soal biaya modifikasi. Karena part yg digunakan sepertinya limbah motor sport yang masih layak pakai. So bisa menekan angka pembiayaan untuk modifikasi, jadi tertarik nich siJuLe didandani Trail. Heheee…Thanks πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

15 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!