Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Ungkapan Hati Para Bikers, setelah kenaikan harga BBM!!

Harga BBM memang tak begitu berpengaruh bagi kami(sebut Bikers.red), pasalnya seberapapun naik harganya. Kami jarang membelinya dengan cara eceran, yang pasti akan tetap membeli dengan nominal uang. Sebut saja Rp.10.000,- atau Rp.20.000,- dst, so kalau ada kenaikan BBM. Kami bisa jadi tidak begitu berpengaruh, apalagi untuk tertarik mengantri hingga mengular(seperti artikel disini). Abaikan saja soal itu, yuks simak…ungkapan dibawah ini πŸ˜†

Yaitulah beberapa ungkapan terdalam dari para Bikers, BBM naik atau tidak nggak ada masalah. Asal jangan langka BBM saja, kurang lebih begitulah. Biarkan gambar-gambar diatas yang bisa menggambarkan ceritanya, kalau ada kebetulan kesamaan tokoh dan waktu. Itu hanyalah suatu kebetulan saja, cerita ini hanyalah fiktif belaka. Hehe…Semoga terhibur πŸ˜‰ πŸ˜† Thanks πŸ˜€

40 Comments

Add a Comment
  1. kalo saya tetep berpengaruh mas…pengeluaran akan membengkak,sedangkan pemasukan pas2an.

    1. Sama saja,mas…saya juga sementara masih pas-pas’an…tapi mau apa dikata??

      1. loch…kok koyo nego kamar hotel shortime?? πŸ™„

  2. domino effectnya yang akan sangat terasa dalam 1 – 2 bulan kedepan

    1. Betul bangets itu,mas…sangat terasa di dompet. πŸ˜‰

    1. Hahahaa….jangan sampai tertinggal πŸ˜‰

  3. bbm naek gk masalah..
    efek domino nya kang….

    1. Efek dominonya bikin nyesek… πŸ™

  4. harga k*mc*l pst ikutan naek…

    πŸ™

    1. Hahahaa…malah ada discount kok katanya, wakakaka

    1. Hahaa…kalau itu berabe juga, bikin boros nasi dirumah πŸ˜‰

  5. aselole bener tuh naik aja gakpapa asal wajar dan jangan sampe langka .

  6. Agus Marciano Riyanto

    Bukan masalah 2 ribunya …… tapi dampak sistemik ……. laju inflasi …..sembako naik …….bahan bangunan naik ……. dll
    coba bayangkan orang yg awdang membangun rumah misalnya dng dana pas pasan …… begitu harga bahan bangunan naik ……..bs gak jadi tuh rumahnya

    1. Hiksss….itu dia yang saat ini terjadi πŸ™

    2. Nah…itulah efek karambolnya… πŸ™

  7. Penake piye om?la piya piye tetep ga penak we…

    1. Wakakak…nah ya itu πŸ˜†

    1. Bisa jadi…turun suatu saat nanti…jikaaaaa πŸ˜‰

    1. hahaha, tombo ngantuk…mas πŸ˜‰

    1. Hahaha, sampean ra tau selfie πŸ˜†

    1. itu betol bingitsss…hahaha πŸ˜‰

  8. gak kelihatan tulisannya di hp jadul ku.. πŸ™

    1. woch, perlu di Zoom om πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: