Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

B29 is very beautiful peaks in panoramic mode

Peak B29 is the most beautiful place in the enjoyment of Mount Bromo, on the side of Lumajang. Roads are still describe the beauty of nature and decorated with hills, it is very intriguing to in coming. For nature lovers, this is one of the mandatory visit, Thank you.

22 Comments

Add a Comment
    1. nggak ngeti juga,lads….amburegul bahrelway ae… 😛 wkakaka

  1. beautiful place near my village… ,but i ever come to there yet 🙁

    1. wakakak….padahal dari Jember mung 1,5jam’an paling sampai om 😉

  2. bener po ra kuwi komen ku :mrgreen: kalau salah mohon di koreksi,mas Gesang 😳

    1. wakakak, moga-moga bener om 😉

    1. Hahaha…masih belajaran om Asep 😉

  3. go international nih yeeee 🙂

    maaf lama ga berbahasa inggris. jadi komen pakai bahasa indonesia aja. tapi bahasa indonesia yang baik dan benar. jadi kalau ditranslate okeh pembaca dari luar negri dapat dengan jelas dipahami, right! 🙂

    mas pb saya harap bisa merincikan apa saja kelebihan B29 selain panoramanya yang indah. ngarep sih bahas budaya penduduknya, ekosistemnya ada tumbuhan apa aja tuh, hewan liar, tempat strategis apa aja di sana, penginapan, biar para turis luar negeri tertarik membacanya. hehe. seperti penelitian saja. haha.

    1. wach, nice info ini. Sungguh masukan yang sangat berguna, semoga kedepanya ada yang bisa bantuin translate ya. Hehehe…ini saja mencoba, malah amburegul bahrelway…wakakak 😆

  4. Maknyus

    ========

    Musim Hujan, Dry Bag Jadi Wadah Ampuh Saat Riding Adventure http://klxadventure.com/2014/11/19/musim-hujan-dry-bag-jadi-wadah-ampuh-saat-riding-adventure/

  5. Daerah Bromo memang mantaap, setiap sudut menyajikan pemandangan luar biasa indah. Yuuk kita promosikan keindahan alam kita ke semua orang. Sayang fotonya kurang jernih mas agak blur.

    1. Hahaa…iya,om. Maklum pakai Galaxy V, tanpa tripod…hehehee

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: