Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Menikmati Bakso Urat, di Jl. Berbek Industri – SBY

Seperti biasa, jika menemukan tempat makan Bakso yang baru. PB akan selalu ngasih sedikit informasi, bukanya promosi sich. Tapi lebih tepatnya sedikit ngasih testimoni saja, biar bisa berbagi informasi sesama kawan pecinta kuliner Bakso tentunya. Kali ini lagi-lagi masih diseputaran Surabaya, pasalnya PB jarang keluar kota. Bahkan kemarin, mau ke Bali juga gagal... πŸ™ Yuks..simak dibawah ini penampakannya πŸ˜‰

image

Ada cak lontongnya :mrgreen: .

Bakso ini alamatnya di area Jl. Berbek Industri, lebih tepatnya di depannya SPBU. Tempatnya di ujung jalan pertigaan, cukup gampang mencarinya. Pasalnya ada tulisannya besar sekali, seperti ada dalam Photo PB diatas tersebut.

Untuk rasa lumayan cukup nikmat, dan asistent PB juga menyatakan pas cocok dilidahnya. Harga Rp.10.000,-/porsi(Pentol kecil 1 biji, pentol mini ada 5 biji, dan masih ditaburi gorengan kecil-kecil). Untuk Lontongnya Rp.2500,-(se-mangkok), pengunjungnya juga lumayan ramai.

Ada yang mau mencoba, silahken di kunjungi. Namun karena waktu PB beli ini, kondisi perut sedang lapar tingkat ReTe. So se-porsi + lontong, masih terasa sedikit bingits. Serta gorengannya kecil-kecil itu terasa agak keras, padahal asyik juga rasanya. Thanks...semoga menginspirasi πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

23 Comments

Add a Comment
  1. walah … mari luwe tengah wengi ..

    1. Wahaha…tengah wengi ra ono Bakso πŸ˜‰

    1. Waw…urat yg mana?? πŸ™„

      1. Anu… eng…anu… itu ..uratnya sapi…. :mrgreen:

        1. Wakaak…pasti urat yg tersembunyi.. πŸ˜‰

          1. Lho… kalau di pamerkan berarti body contest.. πŸ˜‰

            1. Waaaw…gak kebayang sapi betinanya ber-pose πŸ˜‰

              1. Gak usah di bayangkan…di pelototi pun nggak di larang… *sapi lho ya..

              2. wach, malah gak bisa tidur 7malam πŸ˜†

              3. Trus nglakoni opo wae koq ra turu..?? πŸ˜‰

    1. Cocok pakai bingitsss πŸ˜‰

  2. Kelihatannya enak banget niih..

    1. Emang enak pakai bingits om πŸ˜‰

  3. wah brai…jadi bikin urat lain ketarik nih….

    1. Wakakaka…awasss kesleo πŸ˜‰

    1. Karena lagi jalan-jalan, heheheh πŸ˜‰

        1. tenaaaaannnn…hehehe πŸ˜‰

  4. Wah iya mas PB, itu bakso lumayan rame, pernah sekali mampir beberapa saat yg lalu, setengah 9 malem menu nya udah gak lebgkap alias udh mau habis

    1. wach, sudah pernah nyoba juga ternyata πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: