Soto Daging & Nasi Rawon Sumber Barokah, Rejotangan – Tulungagung

Musim penghujan telah tiba, setiap hari tiada hari tanpa hujan. Mau pagi,siang,sore ataupun malam hari. Yang ada selalu hujan, so kalau dalam perjalanan itu bawaanya lapar melulu. Apalagi kalau naik motor, dinginya air hujan  bikin suasana perut semakin keroncongan. Pengennya kemarin nyari menu bakso, seperti biasanya. Namun tak kunjung menemukan, sepanjang perjalanan ini. Makanya dipilih menu seadaanya saja, yaitu Soto Daging & Nasi Rawon..

image
Harganya cukup mur-mer.

Karena terpaksa tidak menemukan Bakso, sontak saja pilihan menu Soto Daging PB pilih. Nah katanya vegetarian, ya itu caranya kalau sudah mentok begini. Isi dagingnya dikasihkan keteman, so tinggal makan nasi sama kuah soto saja. Hehehee… πŸ˜€

Untuk rasa memang kurang menggigit bumbunya, nggak tahu kenapa sepertinya terasa kurang berani dalam memberikan masukan bumbu kedalamnya. Jadi bisa dibilang, kurang masuk selera PB. Meskipun harga termasuk relatif murah, pasalnya seporsi cukup Rp.8000,- saja. Padahal kalau di Kota Sidoarjo, soto macam beginian biasanya sudah diatas 10rebu’an. Apalagi yang sudah punya nama, bisa diatas 15rebu’an juga. Thanks, semoga menginspirasi menu makan dipagi hari yang diguyur hujan ini.

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

29 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!