Hotel TriStar – Kediri, tempat PB menginap dalam acara JatimOtoBlog HBD III

Malam ini PB harus menginap di salah satu Hotel dikota Kediri, Meskipun acara JatimOtoBlog berada diHotel Bismo-KDR(nantikan ulasannya). Namun PB harus menginap diHotel terpisah, karena memang sejak awal masih galau bisa hadir apa tidak keacara ini. So bukan kesalahan PanLok, namun justru kesalahan pada PB. Ketika H-1 menjelang acara berlangsung, hotel Bismo sudah full kamarnya. Bahkan hingga yang VIP, juga sudah habis terpesan. So karena adanya yang terdekat, dan sekelas Bintang Tiga. Maka terpilihlah Hotel TriStar, yang fasilitasnya sebagai berikut:

image

Berhubung acara menginapnya hanya sedikit, makanya PB memilih yang Standart AC saja. Dengan fasilitas : AC-TV-Single Bed-Kamar mandi shower. Dengan tarif Rp.150.000,-/malam(24jam)

Kamarnya cukup lumayan luas, dan juga bersih. Meskipun bisa dibilang ada beberapa kekurangan, namun tidak terlalu riskan. Ketika darurat saja, hotel ini sangat recomend buat tempat menginap sementara. Letaknya memang agak kedalam, artinya harus masuk gang untuk menjangkaunya. Namun jangan khawatir, ada parkir luas untuk mobil dibelakang. Lokasinya ada di Jl. Sam Ratu Langi no.30(tembusan Jl. Sultan Agung no.60), lebih tepatnya sebelah Depo Pertamina. Thanks, semoga menginformasi para trafeler πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

23 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Hotel Bismo – Kota Kediri, tempat menginap Ultah JatimOtoBlog III 2014 | Potret Bikers.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!