Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Alhamdulillah, dapat Kado di Awal Tahun 2015 dari WordPress

Suatu perubahan diawal tahun, dan selanjutnya memang menjadi suatu harapan terindah. Apalagi jika perubahan itu mengarah kesuatu perkembangan yang lebih baik, tentu saja akan menjadi penyemangat dalam suatu kegiatan. Tidak luput dari sekecil apapun itu perkembangan, harus patut untuk disyukuri. Tak selamanya harus materi, atapun hal lain yang mengandung nilai tukar. Contoh kecil saja kado dari wordpress dibawah ini, lumayan buat senang PB 😉 #agak lebay..!!

image

Hehehe..Kadonya memang bukan soal materi, atau hal lain yang mengandung nilai tukar. Namun sebuah peningkatan dalam suatu kegiatan, kalau disyukuri akan membuahkan hasil juga nantinya.

Mungkin untuk blogger papan atas, hal semacam ini tidaklah menjadi suatu yang special. Bahkan mungkin malah ada yang sudah dapat ribuan “Like” perhari dari kawan-kawan pengunjung blog, itu menjadi biasa. Namun itu sangat berarti buat PB, pasalnya blogger kondiang Surabaya yang belum terkenal ini. Hal semacam ini bisa manjadi cambuk untuk lebih semangat menuju masa depan yang lebih cerah, hehehe…Terimakasih buat All Like_nya kawan-kawan, dan kunjungan selama ini. Semoga betah mampir kemari, biar tambah semangat dalam berdiskusi. Thanks 😀

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

34 Comments

Add a Comment
    1. Sampean melibihi ini pastinya 😉

  1. Aq 2015 malah sik jarang nulis 🙂
    Moga segera bangkit nulis lagiii

    Aamiin…

    1. sepertinya lebih dari ini 😀

    1. Siap,ndan…laksanakan 😉

  2. wow banget,,,selamat ya mas…

  3. As a consumer, it seems prices only ever go up fast (and come down slowly), but I’m sure that there are good reasons for this (at least I hope
    there are). There is also another body, the International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC), jointly set-up by US and Japanese motor manufacturers, which also recommends motor oil grades which comply with the API standard.
    So, you should be conscious of the life of your car always.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme