Soto Daging H. Husen, Jl. Sedati Gede – Sidoarjo

Lagi musimnya hujan, pasti enak makan sama menu yang berkuah hangat. Kalau Bakso, meski ada lontong. Kalau perut orang Jawa bilang tetap belum kerasa kenyang. Karena sudah dilanda lapar yang berat, dan lagi malas masak. So kemarin menemukan menu baru, kalau menunya sudah biasa. Hanya Soto Daging Madura, namun yang baru adalah tempatnya.

image

Youps…masih berlokasi di Bandara Juanda – Sidoarjo, ya yang artinya memang masih dekat sama kost PB. Meskipun dekat, namun masih baru kali ini sempat mencicipi warung ini. Pasalnya memang nggak suka dengan menu yang daging-dagingan, atau ikan. Namun entah kemarin kok seperti orang ngidam, pengen makan Soto Daging :mrgreen:

Meskipun di daftar Menu untuk harga Soto Daging Madura Rp.10.000,-/mangkok. Namun ternyata karena adanya dampak kenaikan BBM kemarin menjadi Rp.11.000,-/mangkok(setelah dibayar). Padahal harga BBM sudah turun, tapi harga-harga makanan sepertinya memang ogah turun kembali mengikuti harga BBM.

Untuk soal rasa termasuk enak juga, dan lumayan pas porsinya. Tidak terlalu kecil mangkoknya, so pas kondisi lapar. Satu mangkok cukup membuat kenyang perut, tempatnya sangat bersih. Bak restoran, namun tidak ber-AC cukup memakai kipas angin. Serta besar bangunannya, jadi kalau yang mau mencoba silahkan datangi Jl. Sedati Gede – Sidoarjo. Thanks πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

18 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!