Bandara Juanda T1 dan T2 ditutup sementara, karena ada kerusakan Runway

Ada kabar terbaru lagi soal dunia penerbangan, dimana hari ini ada kabar jika bahwasanya Bandara Juanda – Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk sementara waktu ditutup, dan menyebabkan beberapa jadwal penerbangan terntunda hingga ±2,5 jam. Jadi untuk beberepa pengguna jasa penerbangan yang memang mau menuju dan akan terbang dari Bandara Juanda – Sidoarjo , Jawa Timur. Harus mengalami delay, demi keamanan bersama juga.

ilustrasi (T1 Juanda – Sidoarjo)

Dikutip dari FansPage E100:

‪#‎SSInfo‬: Landasan udara T1 dan T2 Bandara Juanda DITUTUP sementara, karena ada kerusakan di landasan pacu. Andrias Yustinian Kepala Seksi Humas Angkasa Pura 1 Juanda mengatakan, sesaat lagi akan ada konferensi pers tentang penutupan bandara ini. (odp-hm)

Untuk penumpang yang mau menuju dan akan terbang dari Bandara Juanda – Sidoarjo, ada baiknya untuk bersabar. Penutupan ini pastinya untuk kebaikan bersama, namanya trouble dalam sesuatu kejadian tidak bisa diprediksi begitu saja. Jadi jika ada pengambilan keputusan semacam ini, pastinya untuk kebaikan bersama. Agar semua kembali berjalan sesuai rencana awal, dan nyaman untuk penerbangan selanjutnya.

Penutupan ini dikarenakan adanya perbaikan Runway, dimana memang untuk Bandara Juanda T1 – T2 hanya memiliki 1 runway. Jika ada kerusakan begini, otomatis penerbangan dari kedua terminal tersebut harus terganggu. Demikian info sementara, menurut info yang ada perbaikan hingga pk.15.00wib. Semoga lekas selesai, Thanks 😀

12 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!