Review Glove (sarung tangan) Respiro – RGL Stand BDN

Kalau kemarin sempat membahas untuk Jaket “Respiro DR Flow R1.3” yang memang nyaman untuk harian, gini PB mau share pengalaman lagi soal Hand Glove (Sarung tangan) yang masih dari merk Respiro juga. Serta tentunya memang nyaman dan cocok buat harian juga. Kenapa cocok untuk harian, ya pasalnya modelnya simple dan memang lentur ketika misalnya mau dimasukan saku jaket ketika turun dari motor. Penampakanya sebagai berikut :

Spesifikasinya :

  • Terbuat dari bahan Polyster fabric 3 lapis
  • Anti Slip Material
  • Adjustable Wrist Strap with Respiro Embos

Sesuai dengan bahanya, memang sangat nyaman dipakai dalam keseharian. Pasalnya jika waktu terkena terik matahari/dipakai siang hari, tangan tidak terasa gerah dan panas. Namun jika dipakai malam hari cukup menghangatkan tangan dan jari-jari dari dinginya malam, jadi untuk menggenggam grip gas masih tetap nyaman dan normal(tidak menggigil/kaku).

Namun memang belum waterproof 100%, so jika kena hujan lebat masih tembus dan basah. Akan tetapi kalau cuma hujan rintik-rintik saja, masih aman dan air belum masuk kedalam menyentuh tangan. Untuk diWEBnya harganya dibanderol Rp.83.500,-/pasang, jadi cukup terjangkau. Jangan tanya PB beli berapa, lagi-lagi FreeΒ :mrgreen: . Thanks, semoga menginformasi πŸ˜‰

42 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!