Apa saja kelebihan “Samsung Galaxy A3″ HH hanya berlayar 4,5”, namun harganya segitu ??

Diposting pada

Ada selentingan sebuah pertanyaan yang masukΒ kedalam PB news room, bukan soal otomotif memangnya. Namun gadget baru besutan dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy A3. Yang saat ini masih moncer iklanya ditelevisi, dengan nuansa anak muda sekali. Serta menunjukan jika HH ini handal dalam dunia fotografi dan juga selfie tentunya πŸ˜‰ , jika dipasaran memang harganya berkisaran 3,3jt’an lebih. Nah, karena itulah ada sebuah pertanyaan unik yang muncul dari kawan PB, apa sich…istimewanya HH mungil dengan layar hanya 4,5″ kok harganya 3,3jt’an lebih??

SM-A300HZWDXID-629477-0
Pict From : Samsung.com

Jawabanya sangat simple sekali,kawan!! πŸ˜€ Material yang digunakan memang sangat berkelas, mulai dari layar hingga body HH tersebut, diantaranya adalah :

  • Body HHΒ PREMIUM METAL DESIGN
  • Layar 4,5″Β SUPER AMOLED DISPLAY
  • prosesor Quad core 1,2 GHz, GALAXY A3
  • RAM 1 gb
  • ROM 16 gb
  • Main Camera – CMOS 8.0 MP + LED Flash + AutoFocus
  • Front Camera – CMOS 5.0 MP (Wide Selfie 120ΒΊ – 110ΒΊ) + hand gesture selfie +Β VOICE ACTIVATED SELFIE

Nah itulah beberapa poin penting yang mengapa, Samsung Galaxy A3 meskipun terbilang HH dengan layar mungil hanya 4,5″ yang bisa dibilang saat ini semua produsen HP mulai bermain di layar yang minimal 5″ Β dengan harga mungkin under 3jt’an. Namun sebetulnya untuk serie Samsung Galaxy A ini ada 2 jenis, yaitu Samsung Galaxy A3 & Samsung Galaxy A5(memiliki layar 5″, dan sudah 4G) .Tentu saja meterial yang digunakan memang berkelas, kawan!! Hehehe, monggo yang masih galau. Bisa konsultasi lebih dalam by PM, Thanks πŸ˜€

10 komentar

  1. kl samsung bikin Galaxy S5 mini, jeroannya beda sama galaxy S5

    Sony Bikin Xperia Z3 compact, jeroannya sma plek sama xperia Z3 beda dilayar sama baterai aja.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!