Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Kopdarcol dengan Pensiunan Blogger Otomotif JatimOtoBlog

Kemarin hampir seharian tidak di kost, karena ada acara ke Mojokerto guna memperbaiki NVL milik juragan Ndeso94.com. berangkat dari kost PB sekitar pk.12.00wib, dengan menempuh perjalanan sekitar 1,5jam. Maklum jika siang, jalur Sidoarjo-Mojokerto sangatlah padat merayap. Hingga sampai ke TKP, di rumah juragan prodjie (a.k.a Om Wenda – Moker, juragan DIY4ALL ) yang memang ahli dalam segala bidang. Dengan basic kemampuan elektro, namun pernah bekerja selama 10th di AHASS. Kemampuan yang cukup waoooo πŸ˜† untuk membongkar sebuah NVL πŸ˜‰

20150303_223628

Seriuuuusssss,amat!! Brayyyy…. πŸ˜€ .

Sebetulnya untuk membenahi motor cukup sebentar, pk.16.30wib sudah beres dan ready to Surabaya again. wong cuma sebatas memperbaiki sisi “Bosh Arm belakang NVL & mengganti kampas kopling“. Namun karena diPortal sodara blogger yang memang lama sudah nggak ketemu, so ya sangat amat dengan terpaksa harus mampir dong (agak lebay bahasanya) πŸ˜€ . Pertama dikontak sama juragan RiderMatic, yang kini sudah kiblat naik motor pesoleknya (old vixion) yaitu Sam O’onk (juraganΒ Rider Vixion). Cuma berbekal titik koordinat, wong PB sebetulnya tidak 100% hafal jalanan Mojokerto kecuali Jalan Protokolnya :mrgreen: .

Hayooo, nunjukin apa atuuuu.... :lol: .

Hayooo, nunjukin apa atuuuu…. πŸ˜† .

Ternyata disana sudah ditunggu Kang Andhy Mupenk (Juragan APM Blog) dan juga Wak Djoo (Juragan VAISS), yang mana memang ternyata sejak PB pasang status lewat FB jika memang mau ke Mojokerto. Kawan-kawan Mojokerto pada ngumpul di satu titik, yaitu di rumahnya SamΒ Sam O’onk (juraganΒ Rider Vixion).

Namanya juga sudah lama tak pernah ngumpul, ya sekali ngumpul gayeng banget dech curcolnya. Mulai dari membahas soal asal muasal JatimOtoBlog, dimana Sam O’onk & Kang Andhy Mupenk ini merupakan gerbong utama di JatimOtoBlog. Bersama para pencetus lainya, kalau bisa dibilang memang blogger senior bangets. Sayang karena pekerjaan dan kewajiban mengurus keluarga, menjadikan blog agak terabaikan.

Tidak terasa jam sudah tengah malam, hingga salah satu dari kami (yang pasti bukan PB)!! Sudah di Miss Call sama istrinya, so sudah waktunya malam tiba. Jadi kopdarnya di akhiri dengan berbagai guyonan, padahal waktu itu masih asyik mbahas soal lampu prodjie. Maklum waktu kopdar dihiasi dengan hujan yang lebat, hingga akhirnya sampai reda waktu pulangnya :D. Semoga bisa kumpul lagi, dalam waktu yang lebih lama lagi dan dengan guyonan yang gayeng!! Thanks πŸ˜€

Kontak admin:

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

20 Comments

Add a Comment
    1. iya, kang…hehehee πŸ˜€

    1. Hahaha, betul sekali πŸ˜€

  1. lho kok sudah pensiun πŸ™‚

    1. Sibuk urusan rumah tangga…wakaka πŸ˜‰

    1. Iya mas… πŸ˜‰

    1. Segera diAgendakan… πŸ˜€

    1. Gandosss…. πŸ˜€

    1. Monggoo πŸ˜€

  2. yang lain kapan mampir πŸ˜€

    1. kapan2 bang…hehehehehehe

    2. Aku mampir meneh…wkakak πŸ˜‰

    1. Padahal sering lewat koyone, lak nang SBY/sebaliknya πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: