Jagung Bakar Serut Rasa Coklat Tawangmangu – Malang

Diposting pada

Rada bingung kali ya, pas baca judulnya?? Tawangmangu kok ada diMalang, nggak salah ketik tuch?!?! Nggak kok, tenang saja. Tawangmangu disini adalah nama warungnya saja, sedangkan posisinya memang ada di Kota Malang. Sebetulnya kesananya sudah Jum’at malam yang lalu, namun baru keShare hari ini. Maklum lagi sibuk-sibuknya digoda sama janda kembang, motor PB dua-duanya lagi trouble papan atas (nanti ada artikelnya juga). So sekarang mbahas dulu yang enak-enak saja, mumpung lagi hari minggu pada santai πŸ˜€

image

Rasanya ada banyak macam sebetulnya, ada coklat pedas, pedas manis, coklat saja dan masih banyak lainya. Menunya tidak hanya Jagung bakar, ada pisang bakar juga & roti bakar(seperti pada gambar).

Untuk harga Rata-rata Rp.6000,- s/d Rp.10.000,-(tergantung rasa). selain itu juga ada beberapa menu pendukung, ya namun masih sekitaran camilan saja. Bukan makanan berat, dan beberapa jenis minuman hangat serta dingin.

Rasa lumayan enak dan unik, untuk nongkrong santai sama kawan-kawan begitu. Soal tempat mohon maaf, kurang hafal Route. Sampai TKP hanya mengikuti Om Wiro (Juragan “Nyobamoto.com” bersama kawanya) sambil di kawal Kang Uzzy (Juragan “FnCounter.com”). Hehehe…Thanks, semoga menginspirasi πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

3 komentar

  1. Warung khas Batu merupakan tempat makan yang santai dan romantis, terletak strategis di jalan Sultan Agung no. 29 Kota Batu sangat dekat dengan wisata Museum Angkut & Jatim Park 1. Sate kelinci & aneka nasi gorengnya sangat laris, maklum karena rasanya extra lezat, tapi harganya super murah.Suasananya santai dan romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga.Lokasi strategis tepat diantara Jatim Park dan Museum Angkut.

    Penawaran bagi rekan-rekan Tour / Travel Agent, tingkatkan OMZET dan LABA anda :
    CASH BACK 50%
    GRATIS Wifi 20 Mbps
    GRATIS parkir bus luas
    GRATIS makan dan minum crew
    GRATIS tidur
    GRATIS mandi air panas
    GRATIS permainan billiard, karambol, dll
    TERSEDIA musholla
    LEBIH romantis
    LEBIH strategis
    LEBIH lezat
    LEBIH murah
    BERHADIAH TABLET, diundi akhir tahun.
    FREE trial, test food GRATIS !
    Referensi : BCA, Sinarmas Land, Allianz insurance, PT Nike Indonesia dll
    salam hangat dari kami.

    Warung Khas Batu
    http://www.thebatuvillas.com/WarungKhasBatu
    Jln. Sultan Agung 29 Kota Batu
    Telepon : 0341-592955
    BBM: 7D8DEB8C
    HP/Whatsapp : 085707585899
    Twitter : @warungkhasbatu

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!