Tarif Kereta Api naik per-1 April 2015 hingga 3x lipat,euy..!!

PT. KAI akhirnya menaikan tarif kereta api, padahal sudah bertahun-tahun KA merupakan angkutan umum untuk yang paling ekonomis. Baru kali ini per- 1 April 2015 nanti tarifnya naik, naiknyapun tak tanggung-tanggung. Bisa dikatakan menyentuh 3x tarif sebelumnya, contoh saja Blitar – SBY (sebaliknya) yang biasanya Rp.5.500,-/orang. Kini jadi Rp.15.000,- loch, dan silahkan lihat daftar dibawah ini untuk tarif yang lain :

image

Namun meskipun naik hingga 3x lipat, sepertinya masih bisa dikatakan angkutan paling murah. Contoh saja kalau naik Bus, untuk SBY-Blitar = Rp.35.000,-/orang. Padahal itu untuk kelas ekonomi, kalau memakai yang patas pastinya lebih mahal lagi.

Menurut PB ya masih bisa diterima, mengingat kalau fasilitas KA sekarang lebih nyaman dan aman. Dalam artian, tak ada lagi pedagang asongan dan juga pengamen. Meskipun untuk kelas ekonomi, dan tiap gerbong ada ACnya Room sebanyak 8 biji. Serta lagi tiap tempat duduk ada stop kontak untuk sekedar charger HP, so sungguh peningkatan yang cukup bisa diacungi jempol. Thanks, semoga selalu nyaman dalam menggunakam KA.

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

16 Comments

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!