Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Transaksi Debit MANDIRI berstatus Gagal, tapi Saldo tetap KePotong !! Ngurusnya Belibet,bray!!

Ngomongin dunia per-Bank kan memang susah-susah gampang, pas gampang kalau ketemu urusan yang lancar. Kalau pas kaya PB alami sekarang, belibetnya minta ampun. Memang sich, nominal tak seberapa (dalam hati CSnya) namun nominal Rp.51.450,- itu bisa buat bertahan hidup 3hari,bray!! Untuk anak kost kan memang sangat berarti uang segitu, kalau untuk yang berkantong tebal. Ach…anggap saja amal, paling begitu urusanya πŸ™

image

Awal kejadian transaksi ini pada tgl. 8 April 2015 pk.19.15wib(di Toko Buku Toga Mas Jl. Diponegoro-SBY). Habis beli buku, dan kebetulan nggak bawa uang cash. So pakai saja Debit Mandiri, ech…taunya Gagal status transaksinya. Mumpung masih diToko, PB chek lewat internet Banking. Weladalah…Saldo Kepotong, kawan!! Dengan jumlah sesuai nominal, lalu PB tunjukin histori transaksi keKasir. Ech..mbak kasirnya juga balas nunjukin historinya dari mesin debit, jika memang bukan transaksi PB yang terakhir πŸ™

Yawes tanpa pakai eyel-eyelan, PB keluarin ATM BCA dan debit lagi. Alhamdulillah lancar, sesampai dikost’an PB laporan ke call center 14000 untuk mengadukan kejadian tadi. Masih tgl. 8 April 2015, pk.21.00wib. Laporan diterima, namun PB tetap harus datang ke KCP terdekat buat nyerahin KTP+ATM+Buku Tabungan. Okeylah kalau begitu, karena PB esok harinya harus keluar kota (tgl.9 April 2015) nggak bisa ke KCP MANDIRI terdekat. Alhasil barulah tgl.10 April 2015 (2 hari kemudian) pk.10.04wib, bisa buat laporan seperti terlampir diatas di KCP MANDIRI – SEDATI. OK,fine..laporan beres, katanya uang bisa kembali & bakalan ditelpon ke HP PB. Sampai 24jam menanti, NIHIL nggak ada jawaban sama sekali.

Tgl.11 April 2015 pk. 09.30wib, PB coba laporan lagi ke 14000. Dengan menceritakan semua kejadian dari A-Z, weladalah jawaban CSnya uang bisa kembali dalam kurun waktu 15-45hari,kawan!! Waduh…kok belibet gini ya urusanya, hemss..andai kalau debitnya tadi Nominal Besar, dan kejadianya seribet ini?? Opo koe iseh iso ngomong “Aku RaPoPo”…??? Apa yang sedang terjadi, apakah memang soal beginian selalu belibet kaya gini?? Share dong pengalamanya kawan, Thanks πŸ˜€

note : “PB pernah alami hal beginian, waktu sekitar 2 bulan yang lalu dan kejadianya di Kota Blitar. Namun waktu itu kejadianya Siang, so PB langsung melapor keKCP terdekat. Nggak sampai hitungan 30menit, uang sudah kembali dengan selamat direkening PB. Lah…masalahnya kejadian PB kali ini pas malam tiba, mau ke KCP mana ada yang buka?? Kecuali laporan ke 14000, tapi hasilnya kok mentah kaya gini…sungguh mengecewakan πŸ™ ”

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

Pencarian Terkait:

16 Comments

Add a Comment
  1. memang ribet dan saya juga pernah.. uang kembali dalam 7 hari kerja…

    1. Wech…ini masih 5hari, nunggu senin kali yaa??

      1. bisa jadi.. kan dijanjiinnya 7 hari kerja.. itu paling cepat lho katanya..ekekekek..

        1. Welahdalah…ini tadi malah dinjanjikan sampai 15-45 hari, ckckck…menyedihkan sekali πŸ™

  2. Waduuhhh…
    Eman sekali…aq di bank lain alhamdulilah balik
    Moga nggak kejadian begitu πŸ™
    —–
    http://nyobamoto.com/2015/04/11/free-practice-1-dan-2-austin-cota-circuit-of-texas-america/

    1. Aku nang BCA yo aman-aman ki,om. Alhamdulillah, sudah jadi nasabah sejak 2008..aman-aman saja. πŸ˜‰

  3. Rata-rata Bank BUMN memang gak profesional. Paling parah BRI. Soal pelayanan BCA tetap yang terbaik.

    1. Setujuu…BCA lancar-nyaman πŸ˜‰

  4. wah sama masbro, ane pake internet banking muamalat juga gitu, sdh lapor dan ini itu tapi uang bablas gak bisa kembali… ya wes saldo sisa langsung tak kosongin, lalu cerai pindah ke lain hati #eh kelain bank… πŸ˜€

    1. Sudah lama ingin menutup Mandiri,mas. Tapi client pada betah di mandiri, disitulah saya merasa sedih πŸ™

  5. kapok berurusan ma bank mandiri.

    sistemnya ndak bagus.

    antri di teller, berdiri ama pe pegel.

    niaga aja duduk manis di sofa.

    pernah pake kartu kredit, dah bayar, berlebih lagi,

    tapi di catatan ndak terikot, karena bayar sebelum tanggal cetak, niat bayar lebih awal,

    baru tahu bayar berlebih setelah corsscheck ke cs, itupun karena tanya

    eh bulan lalu, kartu kredit ke hack ama hacker luar negeri,

    transaksi pertam 1 dollar berhasil, kedua keburu saya kontak mandiri untuk di block

    ternyata transaksi kedua dst ribuan dollar

    dah males pake mandiri lagi

    1. Waduh…lebih buruk lagi tu pengalamanya πŸ™

      1. trus minggu kemaren nich,

        antre di teller mandiri, mau setor uang 6 jt ,

        itu karena rekening temen pake mandiri

        berdiri khan sambil nahan pegel,

        kebetulan dibelakanhg saya ada nasabah perusahan , bawa uang banyak,

        eh sama tellernya biang:

        ” maap pak, tahan dulu, silaken yg dibelakang”

        dalam hati: ” sialan, dah cape-cape nahan pegel lama, suruh nungu lagi.

        padahal, di bank niaga konvensiaonal /syariah di deket kantor,

        pake antrian komputer dan duduk manis di sofa, yach kaya grafari telkomsel lah

        1. Weladalah…kok kaya gitu, biasanya ada antrean khusus loch. Misal nominal sekian disini, diatas sekian disebalah sini. Wach…tambah parah tu Mandirinya disana πŸ™

          1. betul, kayanya saya berdiri di antrian yg bener.

            tapi tetep capek om berdiri

            1. Ya iyalah, anehnya itu loch…kok ada diskriminasi, kalau perusahaan didahulukan πŸ™

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: