Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Honda Sport Motor Show 2015, Wilayah Surabaya – Jatim

Honda Sport Motor Show merupakan suatu apresiasi PT. AHM (Astra Honda Motor) dan PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) kepada para masyarakat Indonesia khususnya pengguna produk sport dari Honda,  yang diambil tempat di Lapangan Puspa Agro – Sidoarjo. Meskipun ini bertujuan untuk area Surabaya, jika sudah mengundang community Honda yang solit ini mungkin sudah tak ada tempat yang memadai untuk menampung di Kota Surabaya sendiri. Dalam Honda Sport Motor Show ini ada beberapa kegiatan yang bisa dinikmati oleh para tamu undangan dan masyarakat sekitar, dan untuk Kota Surabaya ini merupakan clossing dari acara Honda Sport Motor Show yang sudah dilakukan di 45 kota seluruh Indonesia dan 9 Kota di Jatim sendiri.

 Honda Motor Show

Meskipun acara dimulai sejak pk.07.45wib pada tgl.03 Mei 2014 di Puspa Agro-Sidoarjo, yang merupakan Opening acara. Namun Kemarin pada tgl.02 Mei 2015 rombongan community telah mengawali dengan Rolling thunder kelilling Kota Surabaya, mulai pk.15.wib dengan mengambil route (Start Dari MPM Simpang – Jl. Gubernur Suryo – Jl. Yos Sudarso – Jl. Genteng Kali – Jl. TUnjungan – Jln. Embong Malang – Jl. Kedung Doro – Jl. Diponegoro – Jl. A. Yani – Bundaran Waru – dan kembali ke Jl. A. Yani – Jl. Raya Darmo – Jl. Urip Sumaharjo – Jl. Basuki Raachmad – Taman Apsari di depan Grahadi ) Meskipun kemarin sore pada tgl. 02 Mei 2015 Kota Surabaya diguyur hujan, namun semangat tetap tak terkalahkan untuk besah-basahan keliling Kota Surabaya “ujar Bro Soleh“.

Honda Motor Show 2015

Dalam sela-sela acara juga ada Press Conference yang di ikuti oleh Para Awak Blogger dan Media Cetak, serta di hadiri oleh Mr. Dendy Sean ( Direktur marketing), Mr. Judhy Goutama, Mr. Suhadi , Mr. Jeffri Limantara. Dimana materi lebih condong membahas soal market share Honda Motor, yang telah berhasil menguasai 78% penjualan Motor R2. Angka yang sungguh luar biasa untuk meraih market share, bisa dibilang kurang sedikit lagi menjadi dominan. Dimana 30,39% diraih Honda Verza – 25,64% Honda CBR series – 5,30% Honda Mega Pro Fi.

Honda Motor Show - Puspa Agro

Dalam acara ini bagi pengunjung beruntung yang telah melakukan test ride, pada beberapa motor sport Honda yang diantaranya adalah Honda CBR150R – Honda Verza – Honda CB150R bisa berkesempatan untuk berangkat ke Sepang – Malaysia guna Nonton secara Live MotoGP 2015. Serta juga untuk yang beruntung pembeli unit baru produk Honda di venue acara, dan bersedia menyerahkan SPK. Masing-masing kota diambil 1 orang yang berhak ke Sepang, namun undian akan dilakukan di JKT pada tgl.18 Mei 2015. Sedangkan untuk berangkat ke Sepang, nanti pada bulan Oktober 2015 nanti. So kira-kira siapa yang akan beruntung untuk berangkat ke Sepang, nantikan info berikutnya dan sambil berdoa bari yang sudah datang dan melakukan kedua syarat diatas. Thanks, semoga menginformasi 😀

4 Comments

Add a Comment
  1. Ndi jepretan espegeh nya..?

    1. Masih tersimpat di memori kamera,om….#iseh sibuk nggolek akik admine 😆

        1. Haahaha…watune soale iso nggo narik SPG… 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: