Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Mudik Asyik dan Nyaman, ya Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH)

Dalam sela-sela acara ” Honda Fun Camp Ramadhan 1436H – Bogor kemarin, juga ada sosialisasi tentang Mudik bareng Honda. Yang di jelaskan secara detail tentang alur dan cara pendaftaranya oleh Bpk. Nyoman. Memang masih terlalu dini jika membahas soal mudik, namun ada baiknya sesuatu yang pasti itu di persiapkan jauh-jauh sebelum waktunya. Jadi hasilnya akan lebih sempurna, dan tidak terkesan kedodoran. Kembali lagi, seperti biasanya jika Honda mengadakan MBBH (Mudik – Balik Bersama Honda). Untuk tahu ini ada yang baru, yaitu Mudik dengan bekersa sama PT.KAI. Jadi tidak hanya menggunakan armada BUS seperti biasanya, namun ada armada Kereta Api. 😀

Mudik Bareng Honda

Menyambut  Lebaran Idul Fitri L436 H, AHM kembali  menyelenggarakan MBBH. Berbeda dengan sebelumnya,  tahun ini pemudik tidak hanya diantar pulang  ke kampung halaman menggunakan armada bus, AHM juga menyediakan rangkaian  Kereta  Api sebagai  sarana lain bagi pemudik menuju  kampung halaman yakni Yogyakarta dan Semarang.

Tahun ini AHM memberangkatkan  22 truk pengangkut  sepeda motor dengan  kapasitas  total 1.100 unit, 30 armada  bus eksekutif serta 2 unit rangkaian  Kereta Api Indonesia  yang siap mengantarkan  sekitar 2.400 pemudik menuju kota tujuan. Seperti pada tahun sebelumnya, sepeda motor Honda pemudik diangkut terlebih dahulu dengan  truk ekspedisi pada 11 Juli 2015, sedangkan bagi pemudik  yang menggunakan  bus akan berangkat pada 12 luli 20L5, dan bagi pengguna kereta api pada hari Senin, 13 Juli 2015.

Bagi para pemudik  yang ingin kembali  ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan  2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor, dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta pada tanggal22  Juli 2015. Untuk mengikuti  program MBBH ini, peserta cukup membayar Rp 150.000.- dan mendapatkan  asuransi  serta goodie  bag serta  berkesempatan memenangkan doorprize berupa 2 unit sepeda motor, gadget,serta  perlengkapan safety riding. Khusus  pengendara  wajib memiliki  KTP, Sim C, serta Sepeda  Motor Honda dalam kondisi standar dan prima, membawa perlengkapan  berupa helm berstandar SNI. Peserta harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa  barang bawaan  maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti  di lokasi yang telah ditentukan.

Demikian info sederhana ini, semoga dapat memberikan informasi yang jelas bagi calon pemudik. Kalau PB mah mudiknya cuma 176km, lebih sering mudik sendirian saja. Soalnya waktunya dengan kerjaan gak bisa di sesuaikan 😆 Thanks.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: