Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Suasana Arus Mudik H-2 di Terminal Purbaya (Bungurasih) – Surabaya

Surabaya – Sedikit berbagi info suasana Mudik H-2 Hari Raya 1436H tahun 2015, dari terminal Purbaya ( biasa disebut dengan terminal Bungurasih). Terlihat hiruk pikuk para calon pemudik, yang cukup lumayan padat. Entahlah meskipun sudah beberapa instansi negara ataupun swasta telah mengadakan program mudik bareng, dan bahkan ada yang Gratis. Namun kesibukan dijalan raya dan beberapa terminal ataupun stasiun di Surabaya, cukup terlihat padat. (Seperti photo dibawah ini).

image

Dengan menggunakan Bus umum, PB berangkat dari terminal Purbaya pada hari Rabo 15 Juli 2015. Meskipun padat calon pemudik, namun masih cukup bersahabat. Tidak terlalu ruwet, seperti halnya Bus Jurusan Surabaya – Malang (Patas) masih cukup teratur dalam naiknya. Belum atau mungkin sudah tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, yang rebutan dan penuh sesak.

Biaya Parkir Motor , sudah naik per-hari ini (tgl.15 Juli 2015). Yang biasanya cukup Rp.3000,-/12jam, kini jadi Rp.5000,-/12jam. So jika parkir menginap, terhitung Rp.10.000,-/24jam(malam).

Harga ticket Bus PATAS JATIM (SBY-MLG), masih belum naik a.k.a tetap Rp.25.000,-/orang. Meskipun Malang – Blitar sudah naik beberapa tempoe hari, namun maklum jika begitu adanya. Bus Jurusan Malang – Blitar, selalu terkesan Ruwet. Apalagi para pengamenya, suka dengan meminta paksa. Meskipun nggak narget berapa rupiah, namun nada-nada paksaan dalam bicara dan perlakuan selalu muncul. So buat traveler, atau calon pemudik yang melalui Malang – Blitar dengan Bus. Usahakan siap-siap uang receh lebih, daripada kena omongan kurang enak dari para pengamenya. Thanks, semoga menghibur. 😀

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: