Transport Bus Malang – Blitar, butuh pembenahan tarif liar (Kapan bisa nyaman?)

Malang , entah sampai kapan bisa menikmati angkutan umum yang nyaman dan aman. Bus jurusan Malang – Blitar itu tak ada pilihan, adanya hanya kelas ekonomi. Dimana kelas ini sangat didominasi dengan tarif liar, permainan awak Bus. Jadi sangat-sangat jauh dari kata nyaman, mana lagi urusan soal pengamen. Semakin menambah jauh dari kesan nyaman, paling nyaman saat ini adalah KA. Namun kalau bepergian ndadak, naik KApun juga tak bisa nyaman. Pasalnya nggak dapat tempat duduk, so pilihanya adalah bus dan harus siap dengan segala aturan liarnya.

image

Contoh aturan liarnya adalah “Ketika kita naik bus yang masih kosong, dan memilih duduk. Harus bayar mahal dengan taruf setara tujuan kota akhir, meskipun padahal kita mau turun tujuan terdekat”. Buat menjebak penumpang, bus di umpetin dulu. Jadi seolah-olah nggak ada bus, so jadi berebutan untuk nyari duduk bus yang masih ngetem. Ketika dapat duduk, langsung di bogog bayar mahal.

Itulah gambaran transport Bus jurusan Malang – Blitar, entahlah kenapa kok begitu? Padahal kalau dari Blitar ke Malang, nggak seliar ini. Siapa yang berwenang atas penentuan tarif, entahlah… πŸ™„ Thanks, semoga menginformasi πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

6 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!