Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Mie Ayam Jakarta, belinya cukup di Surabaya saja

Mie Ayam – Sudah lama banget, blognya kembang kempis. Miskin artikel, maklum sekarang PB jadi buruh lagi. Maksudnya kerja ikut orang, tidak lagi independent kaya dahulu kala. Eits…kok malah curcol, yuk nikmati Mie Ayam Jakarta satu ini. Porsinya cukup buat perut berasa sesak,kawan.. πŸ˜€

image

Harga mie ayam Jakarta diatas, cuma dihargai Rp.12.000,-/porsi. Cukup recomended buat kantong-kantong buruh kaya PB ini, pasalnya disajikan dalam porsi yang cukup Jumbo.(Lihat gmbr.) Mie Ayam sampai tumpe-tumpe,kawan… πŸ˜€

Soal Rasa cukup enak dan ayamnya berasa nyaman dimulut, karena dibuat seperti abon. Jadi lebih suka PB menikmatinya, daripada mie ayam biasa yang terkadang masih saja kebawa tulang ayamnya digiling. Paling gak seneng kalau tiba-tiba mengunyah tulang ayam. Namun untuk mie ini, aman-aman saja dong.

Gimana kawan, tertarik untuk mencicipinyakah? Kalau penasaran, coba saja menuju paguyuban Pedagang Kaki Lima (Timurnya Honda Ramayan Jln. Basuki Rachmat).Kiosnya ada di nomor 2 dari deretan utara, so lebih enak masuk lewat depan PLN. Thanks,kawan πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

8 Comments

Add a Comment
    1. Hahaha…laper,om. πŸ˜€

        1. Tapi masalahnya, tumbuhnya kesamping….wakakaka

    1. wekekekek…..xixixiiii πŸ˜†

  1. kalo dijakarta namanya mie ayam aja… bukan mie ayam jakarta πŸ˜€

    1. Hahaha…gantian, jadi Mie Ayam Surabaya kali ya?? πŸ™„

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: