Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Piringan Rem Cakram Model Baru,bray!! Ada-ada saja nich..!!

Jupiter – Dapat photo kiriman dari kawan yang kebetulan kerja diBeRes Yamaha, ada motor konsumenya yang bikin ngakak. Pasalnya piringan cakram depanya, berubah bentuk. Entahlah, gimana cara pakainya. Yang pasti sepertinya jarang di chek kondisi kendaraanya, terlihat saja dari photo dibawah ini.. πŸ˜†

image

Nah lo, coba intip photo diatas. Bener-bener piringan rem cakram model baru,kawan!! Hehehee…Lah kok bisa sampai termakan habis, entah kemana πŸ™„

Yang pasti harusnya piringan cakram itu jika sudah ada coakan sedalam sekitar 1mm, seyogyanya diganti saja. Jangan menunggu sampai begini adanya. Bahaya,bray!! Untung saja nggak pas speed tinggi, kalau pas speed tinggi dan remnya tiba-tiba begini? Apa gak bakalan celaka, makanya selalu chek kondisi kendaraanmu kawan. Biar aman sentosa jika dipakai mengantar ketempat aktifitas, Thanks πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

17 Comments

Add a Comment
    1. Hahahaa…mungkin sering stopy.

      πŸ˜†

    1. Nah…betul sekali,xixixii

  1. absen ah,. biar bisa dihitung,..

    1. Wakakaka….makasih,kakak πŸ˜†

  2. Kalo pake Opmin kok ga bisa komen ya?

    1. Nganu,om…karena self hosting. Banyak keribetan…#SayaJugaBingung

  3. ah, gimana sih. mosok gitu aja nggak.tau. itu kan cakram floating, jadi bagian tepinya ngambang di awang2

    1. Owchhh…begitu yaaa #Baru tau πŸ™

    1. Wakakaka…ntahlah, kok bisa begitu πŸ˜†

    1. Hehehe…..kurang perhatian sama tungganganya πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: