Waspadai Rambu-Rambu Jl. Basuki Rachmat – SBY, Rawan kecelakaan!!

Surabaya – Kejadian sebetulnya kemarin sore sekitar pk.17.30wib, yang TKPnya ada di Jln. Basuki Rachmat. Tepat pertigaan yang dekatnya dealer Honda Ramayana, disana sudah beberapa lama yang lalu diberi pembatas jalan untuk memisahkan jalur. Namun entah karena kurang hafal, atau kelelahan atau juga hal lainya. Seorang Bapak-bapak menabrak pembatas jalan tersebut, cukup lumayan kencang juga menabraknya.

image

Waktu Bapaknya jatuh, kebetulan juga dari belakang ada sebuah mobil. Yang akhirnya juga sempat menabrak Bapaknya dari belakang, namun memang karena mungkin Bapak-Bapak korban kecelakaan yang naik Honda Revo ini merasa telah jatuh duluan sebelum tersenggol mobil. Akhirnya bebas urusan, dan nggak berbuntut panjang.

image

So buat kawan-kawan yang kebetulan lewat Jl. Basuki Rachmat menuju ke arah Tunjungan Plaza, waspada pembatas jalan ini.

Pasalnya menurut penuturan Bapak scurity yang kerja diperkantoran sekitar TKP(yang ikut menolong Bapak-bapak korban laka). Disini setelah dipasang pembatas jalan, banyak banget kejadian seperti ini. Mungkin karena kurang hafal, atau kurang waspada terhadap jalan. Thanks, semoga mengonformasi.

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

10 Komentar

  1. sebenarnya kalo ad pembatas nya malah lebihh aman, karna yg dari embong sawo (dpn ramayana) gk bisa lagi nylonong motong ke samping polsek, bahaya juga yg sering motong. Trus didpan nissan sblm TP banyak angkot juga yg sering nylonong

  2. Saya IBU ANDRI YUNITA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan KY DIMAS KANJENGKY DIMAS KANJENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH SUKRI dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KY DIMAS KANJENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KY DIMAS KANJENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KY DIMAS KANJENG sekali lagi makasih yaa KY dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KY DIMAS KANJENG DI 081-340-887-7779 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!