Launching Yamaha New Fino 125 Blue Core, optimis mampu melengserkan kompetitor..!!

Diposting pada

Surabaya – Pada awal 2016 Yamaha telah memberi gebrakan pertama kali pada dunia Otomotif R2 di Indonesia, dengan mengeluarkan produk terbarunya. Yang bisa di bilang paling awal menelorkan fresh produknya, bertempat di “The Light Cup – Sutos ” tgl. 16 – 01 -2016. Dengan sejumlah undangan dari awak Media, Blogger dan Bikers Community. Yamaha telah me-launching Yamaha New Fino 125 Blue Core, yang merupakan up grade dari Yamaha Fino 110.

DSCF0010

Karena memang bisa dibilang ini adalah soft launching, so hanya para undangan dan kalangan tertentu yang hadir disini. Pada sesi press conference dijelaskan oleh jajaran petinggi PT. STSJ – Jatim, jika New Fino 125 blue core ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelum-sebelumnya. Yang tentunya sudah di bekali dengan mesin berkapasitas 125cc dan Blue Core, yang mampu memberi ke iritan 50% dibandingkan dengan Fino karburator terdahulu.

DSCF0020

Β Yamaha New Fino 125 Blue Core dilabeli harga Rp.17.300.000,-/OTR Surabaya, New Fino ini menyasar kekalangan para wanita Indonesia. Dengan mengusung slogan “Istimewakan Dirimu” dengan mengusung Blue Core dan kubikasi 125cc, dimana tentunya lebih besar kubikasinya dengan kompetitor. “Yamaha New Fino 125 Blue Core ini mampu menumbangkan kompetitor ” ujar Bpk. Agung Mundi selaku GM Marketing PT. STSJ.

DSCF0023

Dalam Yamaha New Fino 125 Blue Core ini sudah disematkan beberapa fitur-fitur baru, yang antara lainya adanya Advance Key System dengan answer back (menemukan Finomu dengan hanya menekan 1x tombol di kunci, lampu sein dan bel akan berbunyi). Lalu ada satu lagi yaitu Open key Shutter (tahan tombol di kunci selama 2 detik, dan lubang kunci akan terbuka dan lampu akan menyala). Jadi inilah beberapa fitur yang cukup mendukung kegiata wanita di Indonesia, ketika parkir di mall atau kantor yang notabene parkiran luas. Bisa menemukan dengan mudah, tanpa haru keliling-keliling mencarinya.

Yamaha New Fino 125 Blue Core ini ada 2 pilihan type, yaitu Elegan Stylish dan Sporty Stylish. Yang mana Elegan Stylish hadir dengan 3 farian warna : White Cappucino(putih), Red Berry Latter(Merah), dan Black Espresso(Hitam). Sedangkan untuk Yamaha New Fino 125 Blue Core type Sporty stylish juga ada beberapa farian warna : Sportif Noir(Hitam), Esprit Blue(Biru) dan Actif Rouge(merah). Bagaimana kawan, apakah ingin segera membelinya?? Langsung saja sambangi dealer terdekat di Kota Surabaya, thanks…semoga menginformasi πŸ˜‰

8 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!