Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

SUN REVO Ink Launching at Surabaya, Tinta Printer untuk segala merk..!!

Sun Revo Ink –  Dalam sela-sela acara “Entrepreneur Idea Competition 2” kemarin di Royal Plaza – Surabaya, pada tgl.23 Januari 2016. SUN Indonesia secara resmi telah melaunching tinta smart, yang mampu menjawab semua pemilik printer dalam bentuk merk apapun. Pasalnya produk hasil karya SUN Indonesia ini, memang tercipta untuk bisa di isikan kepada segala merk printer inkjet. Terutama Canon, HP, Brother, dan Epson. Tentunya yang bertype inkjet, Revo Ink dengan menggunakan teknology M.P.S.T (Multi Printer System Tech) mampu menghandle semua merk printer.

Tinta Printer Segala Merk

So buat kawan-kawan yang kali saja di rumahnya atau di tempat kerjanya ada beberapa merk printer bertype inkjet, jadi tak perlu lagi membeli beberapa jenis tinta untuk tiap merk printernya, apalagi dikantoran yang notabene lebih banyak kemungkinan beda-beda merk printer. Jadi bisa hanya menggunakan 1 merk tinta saja, yaitu “SUN REVO INK” yang merupakan tinta smart.

Keunggulan REVO INK ini selain bisa di gunakan untuk segala merk printer inkjet, juga memiliki kemampuan lebih ekonomis. Karena tak lagi haru memilah-milah tinta untuk printer ini dan itulah. So kalau beli tinggal “REVO INK” sepaket, sudah bisa untuk digunakan bersama-sama printer lain. Sehingga ujung-ujungnya lebih irit, dan tak perlu khawatir lagi untuk salah memasukan tinta kedalam merk printer tertentu 😉 Thanks, semoga bisa menginformasi 😀

12 Comments

Add a Comment
  1. pokok, pas refill gak salah lubang, eeeh, salah masukkan warna ding :lol

    1. wakakak…jangan mbahas Lobang #KarenaBermaknaGanda 😉

  2. Secara ilmiah gak mungkin ada tinta yang bisa untuk segala merek. Bahkan dalam satu merek pun tintanya bisa beda antar tipe printer, karena ukuran molekul partikelnya beda untuk setiap spesifikasi catridge. Kalau dipaksakan, buat catridge yang nozzle besar tinta bakal terlalu cair, tapi buat nozzle kecil tinta bisa nyumbat.

    1. Owch…begitu ya,mas. Makasih infonya… 😀

    2. Ketika kemajuan teknologi bernama inovasi telah tiba. Sudah gak bisa lagi dipikir cara lama.

      1. Iya jaman dulu secara ilmiah gak mungkin ngendarai motor gak pake kabel gas…mau di gas pakai apa.

        Lah jaman saiki ada CBR250RR Cak yang gak pake kabel gas. Trotlle by wire.

        Lah tinta jaman jadul juga gitu. Gak bisa diisi dimacam macam printer. Nah jaman saiki ono teknologi modern 1 tinta buat semua printer namae tinta Revo iku Cak.

        1. Mauantabbb (Y)

      2. Langsung ces pleng… 😉

  3. ini beneran gan. kebetulan sudah pakai tinta sun revo ink ini buat printer epson L200 & canon ip2770 dikost. sudah pakai lebih dari 2 minggu untuk cetak skripsi punya saya dan teman-teman kost. sudah habis 2 rim kertas dan benar-benar hingga saat ini belum ada masalah. hasil buat text maupun gambar bagus seperti saat pakai tinta orisinilnya gan.

    1. Wow…mantap, keren nich 😉

    1. Suippp,kang 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: