Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Pengaman motor yang luar biasa aneh, namun ada nyatanya juga..!!

Surabaya – Seperti biasa waktu PB kerja hari ini, menemukan sesuatu yang sungguh cukup unik dan menggelitik. ย Dibilang unik dan menggelitik karena memang langka dan juga pastinya masih kali ini saja seumur hidup PB selama menjadi tukang otak-atik motor. Pengaman motor yang bisa dibilang sangat tidak lazim, bahkan bisa membahayakan si mekanik. Kenapa bisa begitu, nich dibawah ini penampakanya. ๐Ÿ˜†

Pengaman motor paling aman

Coba perhatikan photo diatas,kawan!! Memang sepintas tidak ada yang aneh, jika dilihat dari luar. Hanya seonggok Honda Vario 110cc lama (Vario Agnes), yang berwarna pink. Sepintas memang begitu saja, namun coba kawan-kawan perhatikan dengan seksama dibawah jok(depan tangki). Kalau masih kurang paham, nich dibawah PB kasihkan photo zoomingnya ๐Ÿ˜†

Jok Motor unik

Alamaakkk..!! Plat yang sengaja dibuat ada geriginya lancip-lancip membentuk seolah mata gergaji, sungguh mengerikan campur menggelitik. Gimana gak mules coba, kalau lancipanya nyangkut ditangan mekanik kan bisa berabe tuch. Ya mungkin memang tujuanya sich, buat ngejebak / penolak tikus. Sudah bukan rahasia lagi kan, bila si tikus itu biasanya paling demen makan kabel motor dan ntahlah kenapa yang paling dipilih itu mayoritas motor jenis matic. Namun kalau di teliti lagi, yang jadi sasaran utama itu malah justru kabel-kabel body yang melintang dibawah(dalam)pijakan kaki depan. Harusnya kalau untuk mengusir tikus, cukupalah gantung saja kamper/kapur barus didalamnya. So sudah cukup ampuh mengusir tikus, Hehehe… ๐Ÿ˜† Thanks ๐Ÿ˜‰

10 Comments

Add a Comment
  1. padahal kalo pengin lebih aman ya seluruh bodi motor biar ga dicolong ๐Ÿ˜€

    1. wakakaka….bisa-bisa tergores sendiri ๐Ÿ˜†

  2. ide bagus tp harusnya bikin dari plastik aja yg sejenis botol aqua gitu atau fiber pagar. tajamnya cukup buat halau tikus tapi aman buat manusia.

    1. Nahh..itu baru masuk akal, lah ini pakai plat tipis. Manusiapun bisa tergores dengan cantik ๐Ÿ˜†

  3. kwkwk iku nek onok sek grayang2 pasti mlocottt kabehh ..

    1. Wakakak, ngeri twenan pokok’e…xixixi ๐Ÿ˜†

  4. hahahahaha….atikan tenan..iso2 tugel drijine nek g weruh…

    1. HAHAHAA.. Bener banget, BAHAYA ???

  5. jihahahaha..ngeriii2 sedap bro….

    1. Iyes,bro…hahahaa???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme