Ngabuburit & Berbagi Takjil Gratis bersama Yamaha Nmax Club Indonesia Chapter Sidoarjo

Sidoarjo – Sabtu tgl.11 Juni 2016 kemarin, PB mendapat undangan khusus dari PT. STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timut. Untuk bisa mengikuti acara Rolling thunder bersama Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Sidoarjo, sebetulnya acara ini dilakukan setiap hari Sabtu selama bulan suci Ramadhan 1437H. Untuk kota pelaksaannya sendiri ada beberapa titik sebetulnya di Jawa Timur, diantaranya ada Sidoarjo, Kota Surabaya, dan Kota Bojonegoro. Namun kebetulan PB mendapatkan jatah untuk yang di Kota Sidoarjo. Tempat berkumpuk di Dealer Yamaha SIP Surya Indah – Sidoarjo, yang berada di Jln. Mojopahit no.123 – Sidoarjo. Ada sekitar 30 anggota YNCI chapter Sidoarjo yang berkumpul disini, dengan mengajak anggota keluarganya. Jadi sangat terlihat ramai dan meriah sekali.

Acara ini bertujuan untuk melakukan hal positif pada bulan suci Ramadhan 1437H, dimana ada acara berkumpul seperti acara kopdar yang tentunya bisa saling mempererat tali persaudaraan antara anggotan YNCI chapter Sidoarjo dan tentunya tak terlewatkan acara social charity yaitu dengan cara berbagi takjil gratis kepada para pengendara lain. Rombongan berangkat dari Dealer SIP Sidoarjo pada pk.16.00wib, biasalah kalau jam karet. Padahal rencananya start pk.15.00wib, biar tidak kesorean dari jadwal bukbernya.

Sekitar 20 menitan melibas macetnya kota Sidoarjo, setelah bertolak dari Yamaha SIP Sidoarjo. Rombongan YNCI telah merapat di Gerbang perumahan  daerah Tanggul Angin, untuk berbagai takjil kepada para pengendara lainya. Meskipun acara disini sangat singkat, karena memang kalau terlalu lama disini malah khawatirnya membuat kemacetan semakin parah. Pasalnya yang sangat antusias dengan takjil gratis ini, sangat banyak sekali dari beberapa pengendara yang lewat. Bisa dilihat photo dibawah ini 😉

Setelah kelar untuk berbagi takjil gratis, para rombongan YNCI bertolah menuju ke tempat untuk BukBer yang tak jauh dari tempat berbagi takjil gratis ini. Sekitar membutuhkan 20 menitan, dengan menyusuri perjalanan khas desan daerah Tanggul angin dan sekitarnya. Tepat pk.17.30wib para rombongan telah sampai di Waroeng Remaja, bisa dibilang agak telat juga karena memang padatnya jalanan membuat sedikir kesusuhan jika membawa rombongan sebanyak ini.

Acara Bukber ini sekaligus acara terakhir dalam acara Rolling Thunder & berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan lainya, namun masih tersisa beberapa kali lagi event yang sama selama bulan suci Ramadhan  1437H. Mengingat saat ini masih memasuki hari ke 7 puasanya, jadi mesih akan melewati beberapa hari Sabtu lagi. Untuk yang penasaran dengan photo-photonya, silahkan di kunjungi LINKnya disini (ALBUM Photo) silahkan di save masing-masing jika memang ada photonya. Thanks, sampai berjumpa dilain kesempatan kawan 😉

2 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!